Breaking News:

Liga Spanyol

Agen Beberkan Soal Kepindahan Lionel Messi dari Barcelona

"Segala sesuatu telah menciptakan atmosfer buruk dan tidak menentu. Messi mengatakan 'jika keadaan seperti ini, kami akan menunggu sampai musim depan,

STR / AFP
Ilustrasi - Pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi (kanan) bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Celta Vigo dan Barcelona di stadion Balaidos di Vigo pada 27 Juni 2020. STR / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Agen Lionel Messi, Maria Minguella, menyampaikan jawaban dari kliennya terkait isu kepergian sang pemain dari Barcelona.

Gejolak di tubuh Barcelona memang banyak berpengaruh terhadap kinerja tim.

Posisi klub di klasemen sementara LaLiga Spanyol termasuk yang ikut terkena dampak.

Saat ini Barcelona berada di peringkat kedua, terpaut empat angka dari rival abadi, Real Madrid. Padahal, Barca pernah nyaman di puncak.

Baca: Tawaran Manchester United untuk Lionel Messi, Bisa Catat Sejarah Baru

Selain itu, Lionel Messi pun muak dengan kondisi tim karena ada perpecahan di ruang ganti skuad Blaugrana.

Indikasi tersebut memunculkan rumor Messi akan pergi. Media asal Madrid, Cadena Ser, melaporkan bahwa Messi sudah bosan dengan suasana Camp Nou.

Messi dikabarkan menghentikan negosiasi kontrak baru di Barcelona meski masa baktiknya akan habis pada Juni 2021.

Pemain depan FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya asal Chili, Arturo Vidal usai mencetak gol ke gawang Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. FC Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, empat gol di antaranya dilesakkan Lionel Messi. AFP/Josep Lago
Pemain depan FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya asal Chili, Arturo Vidal usai mencetak gol ke gawang Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. FC Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, empat gol di antaranya dilesakkan Lionel Messi. AFP/Josep Lago (AFP/Josep Lago)

Jika negosiasi tidak menemui titik terang, Messi bisa bebas pergi pada musim depan karena berstatus free agent.

Agen Messi, Maria Minguella, membenarkan bahwa negosiasi kliennya dengan Barcelona memang sedang terhenti saat ini.

"Segala sesuatu telah menciptakan atmosfer buruk dan tidak menentu. Messi mengatakan 'jika keadaan seperti ini, kami akan menunggu sampai musim depan dan kami akan terus berbicara'," kata Minguella, dilansir BolaSport dari Sport.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved