Breaking News:

Liga 1

Harapan Kiper Senior Persib Bandung Sambut Liga 1 Dilanjutkan, Ingin Teruskan Hasil Positif

Berkaca pada raihan positif di 3 laga awal, I Made Wirawan mengaku, hasil itu tidak harus menjadi beban bagi tim namun sebagai motivasi.

Surya/Sugiharto
Harapan Kiper Senior Persib Bandung Sambut Liga 1 Dilanjutkan, Ingin Teruskan Hasil Positif 

TRIBUNNEWS.COM - Salah satu pemain senior Persib Bandung yakni I Made Wirawan menyambut positif kembali kompetisi Liga 1 2020.

Seperti diketahui, Kompetisi sepak bola di Indonesia, baik liga 1 dan Liga 2 dipastikan berlanjut pada bulan Oktober mendatang.

Dengan diberlakukannya 'New Normal' di indonesia, baik Liga 1 dan Liga 2 diharapkan dapat beradaptasi seiring berjalannya waktu.

Kiper Persib Bandung I Made Wirawan (kiri) dan pelatih Persib Robert Alberts (tengah) dalam konferensi pers menjelang laga lawan Tira Persikabo.
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan (kiri) dan pelatih Persib Robert Alberts (tengah) dalam konferensi pers menjelang laga lawan Tira Persikabo. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Baca: Persib Bandung Potong Gaji 50 Persen, Ardi Idrus Legawa dan Ikuti Keputusan

Baca: Sikap Persipura Soal Lanjutan Liga 1 2020: Siapa yang Jamin Kalau Penonton Masuk ke Lapangan?

Kepastian dilanjutkannya Liga 1 dan Liga 2 disampaikan PSSI melalui rilis Surat Keputusan bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang Kelanjutan Kompetisi Dalam Keadaan Luar Biasa Tahun 2020, Minggu (28/6/2020).

Sambut kembalinya Liga 1 musim ini, I Made Wirawan pun mengungkapkan harapannya untuk prestasi Persib Bandung.

Pemain yang menempati posisi kiper tersebut ingin klub kebanggaan Kota Kembang tersebut dapat melanjutkan tren tak terkalahkan yang sedang menghinggapi kubu Persib.

Rinciannya meraih kemenangan telak 3-0 di partai perdana melawan tim tamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pada pertandingan ini Wander Luiz memborong dua gol tepatnya pada babak kedua menit 54 dan 70.

Gol pertama Luiz merupakan asisst dari Castillion kemudian gol keduanya dari umpan Fretz Butuan.

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019).
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Baca: Pemain Naturalisasi Persib Bandung Ini Belum Pernah Jajal Seragam Timnas Indonesia

Baca: Kontrak dengan Tim Senior, Nasib Tiga Pemain Muda Persib Menggantung

Selanjutnya di pekan kedua tim besutan coach Robert mampu mempermalukan Arema FC di kandanganya dengan skor tipsi 1-2 di Stadion Kanjuruhan.

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved