Breaking News:

Liga Inggris

Hadapi Liverpool & Wolves, Frank Lampard Optimis Chelsea Lolos Ujian Menuju Liga Champions

Bersua Liverpool & Wolves, Frank Lampard selaku pelatih Chelsea mengaku cukup optimis dengan peluang timnya bisa menyegel tiket Liga Champions 2020.

AFP/Glyn Kirk
Ekspresi manajer Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp (kiri) dan pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Glyn Kirk 

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan berharga diraih oleh Chelsea kala menjamu Norwich City dalam lanjutan pekan 36 Liga Inggris, Rabu (15/7/2020) dinihari tadi.

Tambahan tiga angka tersebut membuat Chelsea semakin mantap berada pada posisi ketiga dengan koleksi 73 poin.

Hanya saja harapan Chelsea untuk bisa mengamankan tiket Liga Champions musim depan belum aman karena mereka akan menghadapi Liverpool dan Wolves di sisa laga musim ini.

Frank Lampard selaku pelatih Chelsea mengaku cukup optimis dengan peluang timnya bisa menyegel tiket Liga Champions musim depan.

Baca: Meski Tak Lolos ke Liga Champions, Kai Havertz Tetap Bersedia Gabung Chelsea

Baca: Dilepas Chelsea, Mario Pasalic Justru Jadi Pemain Kunci Bersama Atalanta

Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard (kiri) memeluk pemain tengah Chelsea asal Inggris, Mason Mount usai mereka memenangi laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas
Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard (kiri) memeluk pemain tengah Chelsea asal Inggris, Mason Mount usai mereka memenangi laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Walaupun demikian, pelatih berdarah Inggris tersebut menyadari bukan perkara mudah bagi timnya untuk melewati tantangan tersebut.

"Kami memiliki dua pertandingan sisa melawan dua lawan yang sangat bagus, jadi kami hanya harus fokus pertandingan itu satu per satu," ungkap Lampard seperti dikutip dari Evening Standard.

"Kita harus bersiap dengan baik dan menunjukkan sikap yang tepat, saya pikir kita telah melakukannya melawan Norwich City,".

Baca: Terancam Gagal Tampil di Kompetisi Eropa, Mikel Arteta Khawatirkan Nasib Arsenal

"Jadi daripada berbicara tentang kemungkinan, saya ingin berbicara tentang fokus dan sikap, moga kita punya cukup kemampuan untuk melewatinya walaupun sulit," jelasnya.

Ujian yang dilewati oleh Chelsea memanglah tidak mudah untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Hal ini dikarenakan dua laga sisa Chelsea di kompetisi Liga Inggris tergolong cukup sulit.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved