Breaking News:

Liga Champions

Andrew Robertson tak Setuju Jika Barcelona dan Real Madrid Bertemu di Semifinal

Andrew Robertson tidak setuju jika laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona di semifinal Liga Champions terjadi karena suatu alasan.

telegraph
Andrew Robertson 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Bek Liverpool, Andrew Robertson tidak setuju jika laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona di semifinal Liga Champions terjadi karena suatu alasan.

Hasil drawing perempat final dan semifinal Liga Champions musim 2019-2020 telah diumumkan oleh UEFA pada Jumat (10/7/2020) waktu setempat.

Undian itu menempatkan Barcelona dan Real Madrid di bagan yang sama, di mana kedua tim tersebut berpotensi bertemu dalam fase semifinal.

Pemain belakang Liverpool asal Skotlandia, Andrew Robertson (tengah) berebut bola dengan pemain tengah Chelsea asal Brasil, Willian (kiri) dan pemain belakang Chelsea asal Spanyol, Cesar Azpilicueta dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas
Pemain belakang Liverpool asal Skotlandia, Andrew Robertson (tengah) berebut bola dengan pemain tengah Chelsea asal Brasil, Willian (kiri) dan pemain belakang Chelsea asal Spanyol, Cesar Azpilicueta dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Namun, ada skenario yang wajib dilalui agar partai bertajuk El Clasico bisa terwujud di babak empat besar.

Real Madrid harus lebih dulu menumbangkan Manchester City pada laga tunda leg kedua babak 16 besar.

Untuk duel tersebut, tugas Los Blancos tidaklah mudah mengingat mereka mengantongi kekalahan 1-2 saat melakoni leg pertama.

Andai berhasil menyingkirkan The Citizens, tugas Madrid selanjutnya adalah menjungkalkan Juventus atau Olympique Lyon di perempat final.

Juventus dan Lyon juga akan bertanding dalam laga tunda leg kedua babak 16 besar.

Sementara itu, Barcelona harus mengeleminasi Napoli dan kemudian mengalahkan pemenang pertandingan antara Bayern Muenchen versus Chelsea.

Namun, skenario tersebut diprediksi tidak akan terjadi menurut bek sayap Liverpool, Andrew Robertson.

Pelatih Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp (kiri) merangkul pemain belakang Liverpool asal Skotlandia, Andrew Robertson usai tim mereka kalah dari Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis
Pelatih Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp (kiri) merangkul pemain belakang Liverpool asal Skotlandia, Andrew Robertson usai tim mereka kalah dari Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis (AFP/Justin Tallis)
Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved