Breaking News:

Liga Italia

Kemalangan Juventus Berlanjut, Douglas Costa Terancam Absen hingga Akhir Musim

Ibarat jatuh sudah tertimpa tangga, ungkapan peribahasa tersebut sepertinya cocok dengan keadaan yang diterima Juventus.

twitter.com/juventusfc
Babak Pertama Juventus Vs Chievo Pekan 20 Liga Italia, Skor Sementara 2-0 lewat gol yang dicetak Douglas Costa dan Emre Can 

TRIBUNNEWS.COM - Ibarat jatuh sudah tertimpa tangga, ungkapan peribahasa tersebut sepertinya cocok dengan keadaan yang diterima Juventus.

Setelah sebelumnya Juventus harus menunda pesta gelar juara akibat kalah dari Udinese dalam laga lanjutan pekan 35 Liga Italia.

Terbaru, Juventus dikabarkan akan terancam tidak diperkuat salah satu winger andalan mereka yakni Douglas Costa pada sisa musim ini.

Baca: Cuma Sekali Menang dalam Lima Laga, Juventus Beri Sinyal Belanja Besar Musim Depan

Baca: Susunan Pemain AC Milan vs Atalanta, Menanti Daya Ledak Ibrahimovic, Saksikan RCTI Pukul 02.45 WIB

Pemain asal Brasil tersebut harus mengalami cedera kala timnya tumbang di tangan Udinese dengan skor 2-1.

Cedera yang dialami Douglas Costa disebut-sebut akan membuat dirinya absen kurang lebih 15 hari setelah menjalani pemeriksaan.

Jika hal itu memang benar terjadi maka bisa dipastikan Douglas Costa akan melewatkan tiga pertandingan sisa Juventus di Liga Italia.

Namanya juga terancam tidak bisa ikut rombongan Juventus ketika menghadapi Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

"Douglas Costa menjalani tes terhadap cederanya yang diungkapkan ia mengalami cedera tingkat kedua pada otot adduktor bagian paha kanannya, ini akan dievaluasi kembali dalam 15 hari kedepan," tulis pernyataan Juventus melalui laman resminya.

Harapan Juventus untuk memastikan gelar juara pada pekan 35 harus tertunda karena gagal meraih kemenangan melawan Udinese, Jumat (24/7/2020) dinihari.

Berlangsung di Dacia Arena, Juventus justru dipaksa menelan kekalahan dengan skor 2-1 melawan Udinese selaku tuan rumah.

Baca: Genoa vs Inter Milan, Conte Isyaratkan Rotasi Pemain, Sanchez Berpeluang Masih Starter

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved