Breaking News:

Liga 2

PSMS Medan Tertarik Rekrut Riko Simanjuntak dari Persija Jakarta

Para pemain yang berasal dari Sumatera Utara sengaja dipanggil untuk membantu PSMS Medan lolos ke kompetisi Liga 1 musim depan.

dok persija jakarta
Penyerang lincah Persija Jakarta Riko Simanjuntak saat mendapat pengawalan dari pemain PSIS Semarang, Minggu (15/9/2019). Dok: Persija 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen tim PSMS Medan terus mendekati para pemain di Liga 1 yang berasal dari Sumatera Utara untuk mengajak bergabung dengan timnya.

Para pemain yang berasal dari Sumatera Utara sengaja dipanggil untuk membantu PSMS Medan lolos ke kompetisi Liga 1 musim depan.

Dalam waktu dekat, PSMS Medan akan berlaga dilanjutan kompetisi Liga 2 dan berebut tiket promosi ke Liga 1 2020.

Sebelumnya, PSMS Medan sukses mendatangkan penyerang senior Ferdinand Sinaga dengan status pinjaman dari PSM Makassar.

Selain itu, manajemen skuat Ayam Kinantan juga sudah mengutarakan ketertarikannya kepada pemain tengah Persik Kediri, Paulo Sitanggang dan winger Persib Bandung, Ghozali Siregar.

Proses negosiasi dengan kedua pemain tersebut sedang dilakukan oleh manajemen PSMS Medan ke tim yang dieprkuatnya masing-masing.

Tak hanya dua pemain tersebut, baru-baru ini PSMS Medan dikabarkan tertarik untuk membawa pulang penyerang sayap lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak.

Riko memang pernah memperkuat tim kebanggaan masyarakat Sumatera Utara itu pada musim kompetisi 2012.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang didampingi Sekretaris Umum Julius Raja mengumumkan 13 pemain baru yang dikontrak, di sekretariat jalan candi Borobudur Senin (20/1/2020).
Manajer PSMS Mulyadi Simatupang didampingi Sekretaris Umum Julius Raja saat mengumumkan 13 pemain baru yang dikontrak, di sekretariat jalan candi Borobudur Senin (20/1/2020). (Tribun-Medan.com/Chandra Simarmata)

Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja mengatakan, pihaknya tidak memungkiri ingin mendatangkan penyerang sayap yang sukes membantu Persija Jakarta meraih gelar juara tersebut.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved