Breaking News:

Senin, Aditya Putra Dewa Kembali Bergabung ke Dalam Tim Persikabo 1973

Pemain belakang Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa sudah mengantongi surat resmi bebas Covid-19 dari Pemerintah Sulawesi Selatan.

TribunnewsBogor.com
Suka Klub Real Madrid, Nama Benzema Terselip di Putra Kedua Aditya Putra Dewa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pemain belakang Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa sudah mengantongi surat resmi bebas Covid-19 dari Pemerintah Sulawesi Selatan.

Dengan keluarnya surat tersebut, pemain yang lahir di Makassar 11 Juni 1990 itu dipastikan akan segera merapat ke Bogor dan bergabung bersama tim berjuluk Laskar Padjajaran.

"Insya Allah hari Senin sudah bergabung bersama tim. Alhamdulillah kemarin sudah dapat surat jalannya dan surat bebas Covid-19," ujarnya, Jumat (31/7/2020).

Lebih lanjut, Aditya mengatakan bahwa sempat merasakan jenuh akibat mengurus surat bebas Covid-19 yang diberlakukan Pemerintah setempat.

Aditya mengaku bahwa mengurus surat bebas Covid-19 di wilayahnya memakan waktu yang cukup lama lantaran terjadinya antrean.

"Saya hampir dua mingguan mengurusnya, karena adanya Perwali jadi hampir semua orang banyak yang mengurus makanya lama dan juga harus mengantre," jelasnya.

Sementara itu, Aditya memebebrkan bahwa dirinya kali ini pergi ke Bogor tidak ditemani oleh anak dan istrinya.

Menurutnya, saat ini istrinya yang bernama Dewi Andriani tengah sibuk menjalankan bisnis di kampung halamannya yang berada di Makassar.

"Mungkin belum bisa ajak anak dan istri, karena istri juga saat ini sibuk mengurus usaha minuman di sini," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved