Breaking News:

Liga Inggris

Beri Tawaran Menggiurkan, Mikel Arteta Berharap Aubameyang Bertahan di Arsenal

Kini kontrak Aubameyang hanya tersisa satu tahun dan Arsenal berupaya untuk mempertahankan sang pemain dengan memberikan tawaran kontrak baru

Adam Davy / POOL / AFP
Striker Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang (C) dari Arsenal memegang trofi pemenang saat tim merayakan kemenangan setelah pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Wembley di London, pada 1 Agustus 2020. Arsenal memenangkan pertandingan 2-1 . Adam Davy / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal telah membuat tawaran kontrak baru yang menggiurkan kepada Pierre-Emerick Aubameyang.

Menurut laporan Metro, Arsenal siap memberikan gaji sebesar 300 ribu pound per pekan agar Aubameyang mau bertahan di klub.

Pemain asal Gabon itu menikmati musim yang produktif di lini depan The Gunners.

Selain mencetak banyak gol di Liga Inggris, Aubameyang juga turut membawa Arsenal menjuarai Piala FA dengan dua golnya di partai final.

Kini kontrak Aubameyang hanya tersisa satu tahun dan Arsenal berupaya untuk mempertahankan sang pemain dengan memberikan tawaran kontrak baru yang menggiurkan.

Namun apabila Aubameyang tak tertarik, maka Arsenal terpaksa menjual penyerang 31 tahun itu di musim panas ini daripada mereka harus kehilangannya secara gratis musim depan.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sangat berharap Aubameyang menyetujui tawaran kontrak barunya.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Taufik Batubara
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved