Breaking News:

Liga Italia

Harapan Pelatih AC Milan untuk Liga Italia 2020/2021: Singgung Peran Vital Milanisti di San Siro

Harapan pelatih AC Milan, Stefano Pioli untuk gelaran Liga Italia musim depan: singgung masalah penonton hingga peran vital Milanisti bagi klubnya.

instagram/acmilan
Stefano Pioli berharap agar Liga Italia musim 2020/2021 dapat dihadiri kembali oleh penonton. Pelatih AC Milan itu menjelaskan peran penting yang dimiliki oleh Milanisti. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli melontarkan harapannya untuk gelaran Liga Italia 2020/20201.

Satu di antara harapan mantan pelatih Fiorentina dan Inter Milan itu adalah kehadiran pendukung setia AC Milan, Milanisti.

Ia juga mengatakan bahwa Milanisti memiliki peran yang vital bagi permainan AC Milan.

Seperti yang diketahui, semenjak restart Liga Italia di pertengahan bulan Juni lalu, Seria A melangsungkan pertandingan dibalik pintu tertutup alias tanpa penonton.

Baca: Tiga Langkah Wajib AC Milan Guna Mampu Bersaing dengan Juventus di Perburuan Scudetto Musim Depan

Baca: Zlatan Ibrahimovic Ditunggu Nomor Punggung Terkutuk AC Milan

Langkah tersebut dilakukan oleh Federasi Tertinggi Sepak Bola Italia (FIGC) guna menggaransi kesehatan, keamanan dan keselamatan pemain dari imbas pandemi Covid-19.

Hingga saat ini pun FIGC belum menentukan kapan waktu dibukanya stadion untuk pendukung setia kesebelasan klub menontonton pertandingan.

Dengan kondisi tersebut, entah sedikit atau banyak memang tidak adanya penonton akan mempengaruhi permainan klub, terkhususnya dalam laga kandang,

Kondisi itu pula yang dialami oleh AC Milan.

Stefano Pioli selaku pelatih berharap agar kompetisi Liga Italia musim depan, para pendukung setia Rossoneri, yakni Milanisti dapat kembali ke Stadion kebanggan mereka, San Siro.

Ia mengatakan, tidak bisa dipungkiri suatu permainan klub akan lenbih baik dengan adanya penonton maupun pendukung setianya.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved