Breaking News:

Liga Eropa

Hasil Manchester United vs LASK, Jesse Lingard dan Martial Pastikan Setan Merah ke Babak 8 Besar

Hasil akhir laga Manchester United vs LASK babak 16 besar Liga Eropa dengan skor 2-1. Setan Merah ke babak 8 besar dengan agregat 7-1.

Oli SCARFF / AFP
Gelandang Inggris Manchester United Jesse Lingard melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa UEFA antara Manchester United dan Linzer ASK di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 5 Agustus 2020. Oli SCARFF / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Manchester United vs LASK pada leg kedua 16 besar Liga Eropa berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Berlangsung di Old Trafford Stadium, Manchester United tertinggal lebih dulu dari LASK berkat gol Philipp Wiesinger pada menit ke-55.

Manchester United bisa membalikkan keadaan lewat Jesse Lingard tiga menit berselang gol LASK, dan Anthony Martial pada menit ke-86.

Ini kali pertama bagi Lingard sejak Desember 2018 mencetak dua gol dalam dua laga beruntun, menurut catatan Squawka.

Baca: Hasil Liga Eropa - Shakhtar Donetsk dan Kobenhavn ke 8 Besar, Jawara Liga Turki Merana

Gelandang Inggris Manchester United Jesse Lingard melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa UEFA antara Manchester United dan Linzer ASK di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 5 Agustus 2020.
Oli SCARFF / AFP
Gelandang Inggris Manchester United Jesse Lingard melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa UEFA antara Manchester United dan Linzer ASK di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 5 Agustus 2020. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengambil inisiatif serangan sejak peluit kick off dibunyikan.

Upaya pertama datang sundulan Harry Maguire, namun sayang masih melebar dari gawang lawan.

Tim tamu LASK yang tertinggal lima gol pada pertemuan pertama tak patah arah untuk membuka keunggulan.

Pada menit ke-10, sundulan Andres Andrade hampir saja merobek jala Sergio Romero jika tak membentur mistar gawang.

Bola liar yang terjadi di depan gawang Manchester United coba dimaksimalkan Philipp Wiesinger, namun masih melebar di sisi kiri Romero.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved