Breaking News:

Liga Inggris

Harmoni Arsenal, Aubameyang Bertahan untuk Sejarah & Emiliano Martinez di Pintu Keluar Emirates

Harmoni Arsenal saat ini adalah kebahagiaan dari perpanjangan kontrak Aubameyang, dan duka dari Emiliano Martinez yang hengkang dari Emirates Stadium.

ANDREW COULDRIDGE / POOL / AFP
Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang bereaksi saat mencetak gol penalti saat ia melompat ke pelukan kiper Arsenal asal Argentina Emiliano Martinez saat adu penalti selama pertandingan sepak bola Perisai Komunitas FA Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Wembley di London utara pada Agustus. 29, 2020. ANDREW COULDRIDGE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Harmoni Arsenal saat ini, bagaimana dua rasa bahagia dan sedih hati tengah menyelimuti skuat The Gunner.

Kabar bahagia muncul dari sang kapten, Pierre Emerick-Aubameyang yang menandatangani perpanjangan kontrak untuk tiga musim ke depan.

Namun di lain sisi, sang penjaga gawang yang sudah 11 tahun membela The Gunners, meskipun keluar masuk tim utama akan meninggalkan Emirates Stadium dalam jendela transfer musim panas ini.

Dia adalah Emiliano Martinez.

Kiper asal Argentina itu kabarnya akan berlabuh ke Villa Park, markas dari klub Aston Villa.

Baca: Arsenal vs West Ham: Peluang The Gunners Pertahankan Pucuk Klasemen Liga Inggris

Arsenal sempat dilanda gundah gulana karena sang kapten berada di ambang pintu keluar Emirates Stadium.

Namun, hadirnya Mikel Arteta yang menggantikan Unai Emery sebagai juru taktik menghidupkan kembali gairah dalah skuat Meriam London.

Aubameyang mengungkapkan, kunci dirinya ingin bertahan di Arsenal adalah Mikel Arteta.

Menurut cerita Auba, pada masa karantina mandiri, Mikel Arteta menjalni komunikasi dengan dirinya, namun bukan soal kontrak, melainkan masa depan tim.

"Saya mengobrol dengan Mikel (Arteta), yang menurut saya dia memberi saya sesuatu yang sangat jelas tentang ide masa depan klub dan tentang saya," kata Aubameyang kepada Ian Wright dalam wawancara ekslusif klub.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved