Breaking News:

Liga 1

Marco Motta Diisukan Belum Gabung Karena Masalah Kontrak, Tidak Ada Masalah Kok kata Ardhi Tjahjoko

Persija Jakarta terus memantapkan persiapan dengan rutin melaksanakan latihan secara langsung sebelum berlaga di Liga 1 2020.

media persija
Marco Motta saat 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta terus memantapkan persiapan dengan rutin melaksanakan latihan secara langsung sebelum berlaga di Liga 1 2020.

Tim asuhan Sudirman itu harus melangsungkan latihan di daerah Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Persija Jakarta tidak bisa menjalankan latihan di markasnya yang berada di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, karena berlakunya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

Di latihan Persija, komposisi pemainnya belum sepenuhnya lengkap. Dua pemain asing Persija masih belum menunjukkan batang hidungnya mengikuti latihan bersama rekan-rekan setimnya.

Ardhi Tjahjoko
Ardhi Tjahjoko (TribunJakarta/Wahyu Septiana)

Kedua pemain asing yang masih absen di latihan Persija adalah Rohit Chand (Nepal) dan Marco Motta (Italia).

Saat ini, latihan tim Macan Kemayoran hanya diikuti oleh pemain lokal serta dua pemain asing yakni Marko Simic (Kroasia) dan Marc Klok (Belanda).

Khusus untuk Rohit Chand, pemain yang akrab dengan nomor punggung 32 itu belum bergabung ke latihan Persija Jakarta karena masih terkendala penerbangan internasional.

Kondisi di negara asalnya Nepal yang masih menerapkan aturan lockdown menyulitkan Rohit Chand dalam mendapatkan penerbangan menuju ke Indonesia.

Namun, Rohit Chand dipastikan bakal segera kembali ke Jakarta setelah aturan lockdown di Nepal di buka dan sudah ada penerbangan menuju Indonesia.

Halaman
123
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved