Breaking News:

Carabao Cup

Hasil Chelsea vs Barnsley, Pecah Telor, Kai Havertz Butuh 153 Laga demi Bisa Cetak Hattrick Perdana

Gelandang baru andalan Chelsea, Kai Havertz akhirnya mampu mencetak gol debut bersama tim barunya tersebut, bahkan ia langsung cetak hattrick.

NEIL HALL/AFP/POOL
Striker Chelsea Tammy Abraham (kanan) merayakan dengan gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang baru andalan Chelsea, Kai Havertz akhirnya mampu mencetak gol debut bersama tim barunya tersebut, bahkan tak tanggung-tanggung ia mencetak hattrick.

Momen tersebut terjadi ketika Havertz mencetak tiga gol dalam kemenangan telak Chelsea atas Barnsley dalam babak putaran ketiga ajang Carabao Cup, Kamis (24/9/2020) dinihari tadi.

Torehan tiga gol tersebut ternyata juga bermakna bahwa Havertz akhirnya berhasil mencicipi rasanya mencetak hattrick untuk pertama kalinya dalam karier profesional.

Dilansir Opta, pemain Timnas Jerman itu setidaknya butuh 153 laga entah bersama Bayer Leverkusen maupun Chelsea untuk bisa mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali.

Tentu hal itu menjadi sebuah penantian yang akhirnya terbayar secara lunas ketika pemain termahal Chelsea pada bursa transfer musim panas ini tersebut mampu mencetak hattrick.

Berkat performa gemilang yang ditampilkan oleh Havertz tersebut, Chelsea akhirnya sukses membenamkan Barnsley dengan skor akhir enam gol tanpa balas.

Tiga gol Chelsea lainnya dicetak oleh Tammy Abraham (19'), Ross Barkley (49'), dan Olivier Giroud (83').

Kemenangan telak tersebut membawa Chelsea berhak lolos menyegel satu tiket ke fase putaran keempat ajang Carabao Cup musim 2020/2021.

Jalannya Pertandingan Chelsea vs Barnsley

Chelsea mendapatkan peluang emas pertamanya untuk membuka keunggulan ketika laga memasuki menit kelima.

Umpan manja yang diberikan Kai Havertz membuat Hudson Odoi yang berada pada posisi bebas cukup terbuka untuk mencetak gol.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved