Breaking News:

Amiruddin Bagas Kaffa dan Mochamad Supriadi Sudah Dapat Penanganan Serius kata Indra Sjafri

Timnas U-19 Indonesia dipastikan tidak akan tampil dengan kekuatan terbaik pada saat berhadapan dengan Makedonia Utara di pertandingan uji coba yang b

ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK
Indra Sjafri (kiri) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia dipastikan tidak akan tampil dengan kekuatan terbaik pada saat berhadapan dengan Makedonia Utara di pertandingan uji coba yang berlangsung di Kroasia.

Skuat Garuda Muda akan berhadapan dengan Makedonia Utara, di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia, pada Minggu (11/10/2020).

Di laga tersebut, dua pemain Timnas U-19 Indonesia yakni Amiruddin Bagas Kaffa dan Mochamad Supriadi diragukan tampil karena mengalami cedera.

Amiruddin Bagas Kaffa saat menjalani latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia.
Amiruddin Bagas Kaffa saat menjalani latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. (media pssi)

Kedua pemain tersebut harus mendapatkan penanganan serius karena mendapatkan terjangan keras pada saat berhadapan dengan klub Liga 2 Kroasia, NK Dugopolje.

Supriadi mendapatkan terjangan pada bagian tulang keringnya. Sedangkan, Bagass Kaffa mendapatkan tekel keras pada bagian pergelangan kakinya.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengatakan kedua pemain tersebut sudah mendapatkan penanganan serius dari tim medis PSSI.

Kedua pemain tersebut perlu beristirahat lebih panjang untuk memulihkan lagi kondisi kakinya masing-masing.

"Alhamdulillah menurut keterangan dokter timnas U-19, cedera mereka tidak terlalu serius, namun perlu istirahat," kata Indra Sjafri dalam pernyataan dari PSSI, Sabtu (10/10/2020).

Khusus kepada Supriadi, tim medis PSSI sudah melakukan pemeriksaan kepada kakinya dengan melakukan rontgen di rumah sakit.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved