Breaking News:

Liga Italia

3 Kunci Sukses Bangkitnya sang Raksasa AC Milan: Pioli, Ibrahimovic dan Chemistry

Terdapat tiga kunci sukses kebangkitan AC Milan di Liga Italia msuim ini, ialah Zlatan Ibrahimovic, Stefano Pioli, dan chemistry antar pemain

MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) diberi selamat oleh pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Tidak bisa dipungkiri kembali AC Milan saat ini dapat disebut sebagai klub raksasa Liga Italia yang kembali bangkit dari tidur panjangnya.

AC Milan kembali membuktikan tajinya sebagai klub elite di Eropa dengan deretan tren positif yang berhasil mereka raih.

Terbaru, kebangkitan AC Milan dapat dilihat dari kedigdayaan Zlatan Ibrahimovic cs menggulung Inter Milan di Derby della Madonnina.

Baca juga: Inter Milan Tumbang, Wanda Nara: Tanpa Cinta Tidak Ada Derby, Selamat AC Milan!

Baca juga: Deretan Angka Menarik Warnai Kemenangan AC Milan di Derby Della Madonnina

Tak cukup sampai di situ, AC Milan yang di tangan Stefano Pioli mampu menyapu bersih empat pertandingan awal Liga Italia dengan kemenangan. Catatan itu menjadikan AC Milan satu-satunya tim Serie A yang mampu melakukan hal tersebut.

Selain itu, catatan apik lainnya juga sukses ditorehkan Rossoneri. Terhitung dari Liga Italia musim lalu, AC Milan kini tak terkalahkan dalam 20 laga di ajang resmi.

Rinciannya Zlatan Ibrahimovic dkk mampu membukukan 17 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Tak pelak staistik yang mengagumkan tersebut membuat Rossoneri banyak dianggap bisa menjadi penantang Juventus dalam perburuan Scudetto.

Selain itu, penikmat sepak bola Italia juga memberikan klaim bangunnya sang raksasa AC Milan dari tidur panjangnya.

Sebagaimana diketahui, terakhir kali AC Milan mampu merengkuh trofi Liga Italia ialah musim 2010/2011. Selepas musim tersebut, hegemoni Juventus terus berlanjut hingga musim lalu.

Namun dibalik tren positif yang dipertontonkan oleh AC Milan, berikut tiga alasan kunci sukses kebangkitan Setan Merah asal Italia itu, dilansir laman MilanNews.

Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved