Breaking News:

Liga Champions

Hasil Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen, Gol Goretzka Bawa Die Roten Unggul di Paruh Pertama

Gol tunggal yang dicetak oleh Leon Goretzka sementara mampu membawa Bayern Munchen unggul satu gol tanpa balas melawan Lokomotiv Moscow, Rabu (28/10)

MAKSIM SHEMETOV/POOL/AFP
Gelandang Bayern Munich asal Jerman, Leon Goretzka merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Lokomotiv Moscow dan Bayern Munich di Moskow pada 27 Oktober 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Gol tunggal yang dicetak oleh Leon Goretzka sementara mampu membawa Bayern Munchen unggul satu gol tanpa balas melawan Lokomotiv Moscow, Rabu (28/10/2020).

Berlangsung di markas Lokomotiv Moscow, gol Goretzka berawal dari umpan ciamik dari Corentin Tolisso yang melihat pergerakan bebas dari Benjamin Pavard di sisi kanan.

Tanpa berlama memegang bola, Pavard memberikan umpan cemerlang yang bisa diselesaikan Goretzka lewat sundulannya.

Gol pemain Timnas Jerman itu sementara membuat Bayern Munchen unggul atas tim tuan rumah dengan skor 0-1 di paruh pertama.

Gelandang Bayern Munich asal Jerman, Leon Goretzka merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Lokomotiv Moscow dan Bayern Munich di Moskow pada 27 Oktober 2020.
Gelandang Bayern Munich asal Jerman, Leon Goretzka merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Lokomotiv Moscow dan Bayern Munich di Moskow pada 27 Oktober 2020. (MAKSIM SHEMETOV/POOL/AFP)

Bayern Munchen selaku juara bertahan kembali mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Manuel Neuer melawan tim asal Rusia tersebut.

Kiper Timnas Jerman itu dikawal oleh David Alaba dan Niclas Sule yang berperan sebagai palang pintu pertahanan tim.

Duo fullback andalan asal Perancis, Benjamin Pavard dan Theo Hernandez menjadi opsi terbaik di sektor pertahanan sisi sayap.

Leon Goretzka dan Joshua Kimmich kembali berduet untuk mengawali lini tengah pertahanan tim.

Keduanya diharapkan mampu menjaga keseimbangan lini tengah sekaligus memotong setiap alur serangan lawan.

Lalu, sektor winger ditempati oleh Thomas Muller yang akan bergantian dengan Kingsley Coman, ditambah Corentin Tolisso.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved