Breaking News:

Liga Champions

HASIL Liga Champions: Chelsea Libas Krasnodar, Frank Lampard Soroti Lini Pertahanan The Blues

Komentar Frank Lampard usai Chelsea melibas Krasnodar dalam pertandingan lanjutan Liga Champions Grup E

AFP/Adrian Dennis
Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard mengacungkan jempol kepada pendukung usai timnya memenangi laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Chelsea kontra Everton di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (8/3/2020) malam WIB. Hasil akhir, tuan rumah The Blues menang empat gol tanpa balas. AFP/Adrian Dennis 

TRIBUNNEWS.COM - Pada pertandingan lanjutan pekan kedua Grup E, Chelsea sukses melibas Krasnodar empat gol tanpa balas, Kamis (29/10/2020)

Tersaji di Krasondar Stadium, gol-gol kemenangan Chelsea atas tim tuan rumah masing-masing dilesakkan oleh Callum Huson-Odoi, pinalti Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Christian Pulisic.

Kemenangan ini membuat tim asuhan Frank Lampard sementara menduduki posisi pertama alias pemuncak klasemen Grup E dengan koleksi empat poin.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Jorginho Sempat Gagal Penalti, Chelsea Bungkam Tuan Rumah 0-4

Baca juga: Hasil Liga Champions, Nasib Apes Alvaro Morata, Juventus Takluk di Tangan Barcelona

Di mana dalam pertandingan sebelumnya, The Blues Chelsea hanya sanggup bermain imbang kala bersua Sevilla.

Sedangkan bagi Krasnodar, kekalahan ini membuat merwka tertahan di posisi kedua dengan raihan satu poin.

Paca pertandingan, Frank Lampard memberikan pujiannya kepada seluruh pemain yang memebrikan kontribusi nyata atas kemenangan telak timnya.

Namun sorotan utama Lampard banyak ditujukan kepada lini pertahanan mereka. Di mana sejauh ini kendala permainan Chelsea memang terletak di sektor pertahanan.

Rapuhnya lini belakang membuat Chelsea beberapa kali melepas suatu pertandingan dengan hasil imbang atau justru kekalahan.

Namun dalam lawatannya ke kandang Krasnodar, duet Antonio Rudiger dan Kurt Zouma mampu bermain cemerlang dan menghasilkan poin maksimal.

"Saya sangat senang dengan Rüdiger dan Zouma. Saya tidak memiliki keraguan atas Toni (Rüdiger) dan saya sangat senang dengan tingkat konsentrasi dan keinginan nyata untuk menjaga clean sheetnya," terang Franlk Lampard, dikutip dari laman resmi UEFA.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved