Breaking News:

Liga Italia

Legenda AC Milan Bandingkan Fisik Zlatan Ibrahimovic dengan Van Basten dan Ruud Gullit

Franco Abresi yang merupakan Legenda AC Milan mencoba membandingkan Ibrahimovic dengan dua pemain lain yakni Van Bastend dan Ruud Gullit.

Andreas SOLARO / AFP
Pemain depan AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) dinilai Franco Baresi memiliki fisik seperi Ruud Gullit dan Van Basten. 

TRIBUNNEWS.COM - Legenda AC Milan, Franco Baresi membandingkan fisik Zlatan Ibrahimovic dengan Marco Van Basten dan Ruud Gullit.

Zlatan Ibrahimovic memang tengah menjadi sorotan berkat penampilan impresifnya bersama AC Milan di musim ini.

Striker yang telah memasuki usia 39 tahun tersebut membuktikan dirinya masih menjadi predator tangguh di depan gawang para lawannya.

Ia membuktikan bahwa usianya hanya sebuah angka lantaran telah membukukan 9 gol dan 1 asisst dari 9 penampilannya kala dipercaya tampil oleh Stefano Pioli.

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) memperebutkan bola melawan bek Italia Verona Giangiacomo Magnani dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Verona di Stadion San Siro di Milan pada 8 November 2020.
Miguel MEDINA / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) memperebutkan bola melawan bek Italia Verona Giangiacomo Magnani dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Verona di Stadion San Siro di Milan pada 8 November 2020. Miguel MEDINA / AFP (Miguel MEDINA / AFP)

Baca juga: Setelah Donnarumma dan Calhanoglu, Berikut Lima Pemain AC Milan yang Segera Habis Kontraknya

Baca juga: Update Negosiasi Kontrak Donnarumma, Ajukan Syarat Hengkang jika AC Milan Tak Lolos Liga Champions

Baca juga: Jadwal Liga Italia, Drama Transfer Musim Dingin, Juventus Minati Gelandang AC Milan

Gelontoran 9 gol Ibrahimovic diantaranya dibukukan di Liga Italia sebanyak 5 kali, 3 dalam ajang Liga Eropa dan sekali di kualifikasi.

Hal ini pun membuat Legenda AC Milan, Franco Baresi membandingkan fisiknya dengan Van Basten dan Ruud Gullit saat berseragam Rossoneri.

Bahkan dirinya menilai fisik Ibrahimovic terlihat seperti pemain yang masih berusia 20 tahun.

"Sungguh menakjubkan apa yang bisa dia lakukan, apa yang bisa dia berikan kepada rekan satu timnya. Secara mental dia masih berusia dua puluh tahun," kata Franco Baresi kepada Sky Sport .

“[Marco] Van Basten dan [Ruud] Gullit memiliki kekuatan fisik ini, kepribadian yang sama dan dia membuat perbedaan seperti dulu.

"Secara fisik dia bugar, secara mental dia ingin membuat kagum, dia satu-satunya yang bisa mengatakan kapan waktu yang tepat untuk berhenti bermain," tambahnya.

Pemain depan AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) menembak dan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan AC Milan di Stadion Friuli, alias
Pemain depan AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) menembak dan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan AC Milan di Stadion Friuli, alias "Dacia Arena" di Udine pada 1 November 2020. Andreas SOLARO / AFP (Andreas SOLARO / AFP)

Baca juga: Jadwal Atletico Madrid vs Barcelona Liga Spanyol: Busquets Cedera Otot, Suarez Positif Covid-19

Baca juga: Jadwal Liverpool vs Leicester City Liga Inggris: Jordan Henderson Tambah Daftar Cedera The Reds

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Tottenham vs Manchester City, Kevin De Bruyne Ucapkan Janji setia

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved