Breaking News:

Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Villarreal vs Real Madrid, Los Blancos Temukan Suksesor Sergio Ramos

Akses di sini, jadwal & link live streaming Villarreal vs Real Madrid pekan 10 Liga Spanyol. Ini sosok suksesor Sergio Ramos.

CRISTINA QUICLER / AFP
Jadwal Liga Spanyol Villarreal vs Real Madrid - Gelandang Spanyol Ferran Torres (kanan) merayakan gol ketiganya bersama bek Spanyol Pau Torres dalam pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Spanyol dan Jerman di stadion La Cartuja di Seville pada 17 November 2020. CRISTINA QUICLER / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming Liga Spanyol pekan 10 laga Villarreal vs Real Madrid dapat disimak dalam berita ini.

Laga Villarreal vs Real Madrid Liga Spanyol akan berlangsung di Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11/2020) pukul 22.15 WIB live beIN Sports.

Jelang laga Villarreal vs Real Madrid, nama Pau Torres mencuat sebagai calon partner sekaligus suksesor Sergio Ramos untuk masa depan di Real Madrid.

Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, bakal melewatkan tiga pertandingan ke depan sebagai efek cedera saat membela timnas Spanyol.

Baca juga: Andrea Ranocchia Ingatkan Inter Milan Betapa Pentingnya Misi Kalahkan Real Madrid

Baca juga: Tanpa Sergio Ramos, Real Madrid Patut Waspadai Kebangkitan Inter Milan di Liga Champions

Kapten Los Blancos dan Tim Matador tersebut tumbang di babak pertama laga UEFA Nations League antara Spanyol vs Jerman.

Menurut keterangan klub, Ramos menderita robekan pada hamstring.

Cedera semodel itu biasanya butuh waktu pemulihan 1-3 pekan.

Akibatnya, defender berewokan berusia 34 tahun itu siap-siap absen dalam tiga laga ke depan yang akan dilahap Real Madrid.

Anak asuh Zinedine Zidane menghadapi Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini dan Inter Milan di Liga Champions, sebelum menutup agenda sepekan ke depan dengan menjamu Alaves.

Gelandang Spanyol Ferran Torres (kanan) merayakan gol ketiganya bersama bek Spanyol Pau Torres dalam pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Spanyol dan Jerman di stadion La Cartuja di Seville pada 17 November 2020.
CRISTINA QUICLER / AFP
Gelandang Spanyol Ferran Torres (kanan) merayakan gol ketiganya bersama bek Spanyol Pau Torres dalam pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Spanyol dan Jerman di stadion La Cartuja di Seville pada 17 November 2020. CRISTINA QUICLER / AFP (CRISTINA QUICLER / AFP)

Dikutip BolaSport.com dari AS, ini adalah cedera ketiga yang dialami Ramos pada 2020.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved