Breaking News:

Liga Spanyol

LIVE Streaming Atletico Madrid vs Barcelona, Gagalnya Reuni Luis Suarez dengan Lionel Messi

Akses di sini, link live streaming Atletico Madrid vs Barcelona pekan 10 Liga Spanyol, kick off Minggu (22/11/2020) pukul 03.00 WIB.

TWITTER.COM/FCBARCELONA
LIVE Streaming Atletico Madrid vs Barcelona - Luis Suarez (kiri) dan Lionel Messi (kanan) merayakan gol Barcelona di menit-menit akhir laga melawan Real Mallorca di Stadion Son Moix, Palma de Mallorca, dalam laga perdana mereka setelah kembalinya Liga Spanyol yang tehenti karena pandemi virus corona pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming beIN Sports 1 laga Atletico Madrid vs Barcelona Liga Spanyol tersedia dalam artikel ini.

Pekan kesepuluh Liga Spanyol diramaikan partai besar Atletico Madrid vs Barcelona, pada Minggu (22/11/2020) dini hari.

Duel seru Atletico Madrid vs Barcelona berlangsung di Wanda Metropolitano, mulai pukul 03.00 WIB live Bein Sports 1 dan live streaming Vidio.com.

Bintang tim tamu Barcelona, Lionel Messi gagal bereuni langsung dengan mantan rekannya Luis Suarez yang kini bermain untuk Atletico Madrid.

Baca juga: Omongan Lionel Messi yang Bikin Geger, Dari Serang Presiden Barcelona Hingga Kangen Neymar

Baca juga: Jadwal Atletico Madrid vs Barcelona Liga Spanyol: Busquets Cedera Otot, Suarez Positif Covid-19

Luis Suarez (kiri) dan Lionel Messi (kanan) merayakan gol Barcelona di menit-menit akhir laga melawan Real Mallorca di Stadion Son Moix, Palma de Mallorca, dalam laga perdana mereka setelah kembalinya Liga Spanyol yang tehenti karena pandemi virus corona pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.
Luis Suarez (kiri) dan Lionel Messi (kanan) merayakan gol Barcelona di menit-menit akhir laga melawan Real Mallorca di Stadion Son Moix, Palma de Mallorca, dalam laga perdana mereka setelah kembalinya Liga Spanyol yang tehenti karena pandemi virus corona pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

Baca juga: Selain Biang Kerok Jeleknya Performa Griezmann, Lionel Messi Kini Tak Disukai Staff Barcelona

Baca juga: Nama Messi Kembali Mencuat Setelah Man City Perpanjang Kontrak Guardiola, Pengganti Sepadan Aguero?

Batalnya reuni Lionel Messi dengan Luis Suarez disebabkan rekannya tersebut dinyatakan terpapar virus corona atau Covid-19, pada Senin (16/11/2020).

Luis Suarez dinyatakan positif Covid-19 dalam tugas Internasional membela negaranya Uruguay.

Bahkan demi membuktikan ini, Suarez diketahui sudah menjalani swab tes kedua untuk mengetahui lebih akurat, pada Rabu (18/11/2020) waktu setempat.

Hasil dari tes swab kedua yang dijalani Luis Suarez menunjukkan hasil bahwa dirinya masih positif terinfeksi virus corona.

Itu artinya Suarez akan melewatkan laga penting saat reuni dengan sahabatnya, Lionel Messi.

Lionel Messi dan Luis Suarez sendiri merupakan mantan rekan setim yang sudah bersama pada beberapa musim sebelumnya.

Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez memberi isyarat selama pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Salzburg, di stadion Wanda Metropolitano di Madrid. Suarez dinyatakan positif mengidap virus corona baru COVID-19, Asosiasi Sepak Bola Uruguay menginformasikan pada 16 November 2020. Dia akan melewatkan pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan Piala Dunia 2022 melawan Brasil di rumah pada 17 November. Striker Atletico de Madrid juga akan absen. melewatkan pertandingan La Liga Spanyol melawan mantan tim Barcelona pada 21 November.
GABRIEL BOUYS / AFP
Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez memberi isyarat selama pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Salzburg, di stadion Wanda Metropolitano di Madrid. Suarez dinyatakan positif mengidap virus corona baru COVID-19, Asosiasi Sepak Bola Uruguay menginformasikan pada 16 November 2020. Dia akan melewatkan pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan Piala Dunia 2022 melawan Brasil di rumah pada 17 November. Striker Atletico de Madrid juga akan absen. melewatkan pertandingan La Liga Spanyol melawan mantan tim Barcelona pada 21 November. GABRIEL BOUYS / AFP (GABRIEL BOUYS / AFP)

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Tugas Berat Pep Guardiola Setelah Perpanjang Kontrak dengan Manchester City

Baca juga: Jelang Manchester United vs West Brom Liga Inggris: Cavani & Maguire Absen Latihan

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved