Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Italia - Napoli vs AC Milan, Partenopei Keok, Gattuso Soroti Mental Pemain

Hasil Liga Italia - Gennaro Gattuso menyoroti mental skuad Napoli kala menjamu AC Milan di lanjutan Liga Italia. Partenopei kalah dengan skor 1-3.

ALBERTO PIZZOLI / AFP
Hasil Liga Italia - Pelatih Napoli Gennaro Gattuso menyoroti mental anak asuhnya kala Partenopei menjamu AC Milan di lanjutan Liga Italia. Napoli harus mengakui keunggulan AC Milan dengan skor 1-3 - Gerakan pelatih Napoli Italia Gennaro Gattuso saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Atalanta di stadion San Paolo di Naples pada 17 Oktober 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso kecewa dengan hasil Liga Italia, dia menyoroti mental pemain Partenopei kala menjamu AC Milan di Stadion San Paolo, Senin (23/11/2020) dini hari.

Gattuso menyebut Napoli belum memiliki mental yang benar untuk menyambut laga-laga besar.

Teranyar, Gattuso mesti melihat anak asuhnya tumbang di kandang sendiri dengan skor 1-3 di tangan mantan klubnya, AC Milan.

Sebagai pelatih, Gattuso pun enggan menyalahkan anak asuhnya atas kekalahan tersebut.

Ia merasa bertanggung jawab atas hal itu dan bakal menyiapkan Napoli dengan pendekatan yang benar untuk laga-laga mendatang.

Pelatih kepala Italia Napoli Gennaro Gattuso memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta vs Napoli bermain pada 2 Juli 2020 di belakang pintu tertutup di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo.
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih kepala Italia Napoli Gennaro Gattuso memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta vs Napoli bermain pada 2 Juli 2020 di belakang pintu tertutup di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Italia - Napoli vs AC Milan, Rossoneri Menang, Ibrahimovic Tumbang

"Itu bukan suatu kebetulan jika kami tidak bisa berbicara banyak di laga-laga besar," ujar Gattuso dikutip dari Football Italia.

"Saya yang bertanggung jawab di sini, dan setiap kali kami memasuki laga besar, sesuatu terjadi."

"Kami harus menaikkan standarnya, itu adalah tanggung jawab saya."

"Saya belum bisa membuat Napoli bersiap untuk laga-laga tertentu dengan cara yang tepat," sambungnya.

Mantan pemain AC Milan ini berjanji bakal menyelesaikan masalah tim asuhannya.

Halaman
1234
Penulis: guruh putra tama
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved