Breaking News:

Dilepas Barito Putera, Bagus Kahfi Siap Meniti Jalan ke Eropa

Bagus Kahfi patut bersenang hati setelah Barito Putera rela melepas sang pemain. Kini langkah Bagus Kahfi menuju kompetisi Eropa semakin dekat.

MOLA TV
Bagus Kahfi bisa bernafas lega setelah Barito Putera mau melepasnya dan memuluskan langkah sang pemain gabung ke FC Utrecht - Striker Bagus Kahfi yang resmi bergabung tim Liga Belanda, FC Utrecht. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari pemain Barito Putera dan Timnas U19 Indonesia, Bagus Kahfi.

Terkini, Bagus Kahfi telah dilepas klub yang menaunginya saat ini, Barito Putera demi memuluskan ambisi sang pemain berkiprah di Eropa.

Pelepasan Bagus Kahfi oleh Barito Putera terjadi setelah beberapa pihak yang terkait drama transfer striker 18 tahun ini bertemu dalam satu meja.

Pertemuan digelar di kediaman CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman dan dihadiri oleh perwakilan PSSI, pengurus, dan pemain Laskar Antasari, julukan Barito Putera.

Baca juga: Masih Cedera, Bagus Kahfi Diharapkan Cepat Pulih dan Bersaing dengan Punggawa Timnas U19

Dikutip dari laman resmi PSSI, Pertemuan itu digelar untuk menentukan keputusan terbaik bagi Bagus Kahfi yang sebelumnya diincar klub Belanda, FC Utrecht.

Polemik transfer Bagus Kahfi mencuat setelah sang pemain mengindikasikan kekecewaan lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Publik sepak bola pun berspekulasi beragam terkait postingan Bagus kala itu.

Termasuk pelatih Bagus Kahfi sewaktu sang pemain membela Garuda Select, Dennis Wise.

Namun, dengan adanya pertemuan di rumah CEO Barito Putera semua spekulasi liar terkait kepindahan Bagus Kahfi mulai terjawab.

Pertemuan itu sendiri dilaksanakan pada Selasa (1/12/2020) malam.

Halaman
1234
Penulis: guruh putra tama
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved