Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris Crystal Palace vs Tottenham, Roy Hodgson Puji Penampilan Guaita

Hasil liga Inggris pekan 12, Crystal Palace tahan imbang Tottenham dengan skor 1-1. Roy Hodgson sebut penampilan Guaita luar biasa.

GLYN KIRK / POOL / AFP
HASIL Liga Inggris Crystal Palace vs Tottenham - Penjaga gawang Crystal Palace Spanyol Vicente Guaita (belakang) memberi tip bola di atas mistar untuk melakukan penyelamatan dari tendangan bebas oleh bek Inggris Tottenham Hotspur Eric Dier selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Tottenham Hotspur di Selhurst Park di London selatan pada 13 Desember 2020. Pertandingan berakhir 1-1. GLYN KIRK / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris pekan 12, Tottenham ditahan imbang Crystal Palace dengan skor 1-1.

Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, menyebut penampilan Vicente Guaita sangat berkelas saat The Eagles menahan imbang Tottenham Hotspur 1-1 di Selhurst Park, Minggu (13/12/2020) malam WIB.

Guaita menjadi pahlawan Crystal Palace pada matchday ke 12 Liga Inggris setelah dirinya sukses melakukan banyak penyelamatan krusial.

Ia berhasil mementahkan lima dari enam shots on target Spurs yang membuat The Eagles selamat dari kekalahan.

Baca juga: REKAP Hasil Liga Inggris, Chelsea Pulang Tangan Hampa, Spurs, Liverpool & Duo Manchester Imbang

Baca juga: HASIL Crystal Palace vs Tottenham - Jeffrey Schlupp Gagalkan Kemenangan Spurs

Gelandang Crystal Palace Jerman Jeffrey Schlupp (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyama di depan pendukung tuan rumah selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Tottenham Hotspur di Selhurst Park di London selatan pada 13 Desember 2020.
GLYN KIRK / POOL / AFP
Gelandang Crystal Palace Jerman Jeffrey Schlupp (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyama di depan pendukung tuan rumah selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Tottenham Hotspur di Selhurst Park di London selatan pada 13 Desember 2020. GLYN KIRK / POOL / AFP (GLYN KIRK / POOL / AFP)

Hanya Harry Kane satu-satunya pemain The Lilywhites yang berhasil menembus gawang Guaita lewat tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-23.

Sementara itu, gol balasan The Eagles dicetak oleh Jeff Schlupp (81') dengan sontekannya dari jarak dekat melalui situasi tendangan bebas.

Spurs sebetulnya punya peluang besar untuk memenangkan pertandingan jelang akhir babak kedua.

Sayang, kedua peluang yang hadir melalui tendangan bebas Eric Dier dan Kane yang membelokan tendangan Serge Aurier berhasil digagalkan dengan apik oleh Guaita.

Pascalaga, Hodgson pun tak kuasa mengapresiasi sang kiper yang begitu heroik untuk The Eagles.

Mantan pelatih Timnas Inggris itu pun tak lepas menebar pujian keseluruh pemain Palace yang bermain luar biasa pada babak kedua.

Baca juga: HASIL Liga Italia - Romelu Lukaku Catat Rekor Spesial, Inter Milan Dekati AC Milan di Klasemen

Baca juga: Hasil Fulham vs Liverpool Liga Inggris, Mohamed Salah jadi Penyelamat The Reds

Penjaga gawang Crystal Palace Spanyol Vicente Guaita (belakang) memberi tip bola di atas mistar untuk melakukan penyelamatan dari tendangan bebas oleh bek Inggris Tottenham Hotspur Eric Dier selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Tottenham Hotspur di Selhurst Park di London selatan pada 13 Desember 2020. Pertandingan berakhir 1-1.
GLYN KIRK / POOL / AFP
Penjaga gawang Crystal Palace Spanyol Vicente Guaita (belakang) memberi tip bola di atas mistar untuk melakukan penyelamatan dari tendangan bebas oleh bek Inggris Tottenham Hotspur Eric Dier selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Tottenham Hotspur di Selhurst Park di London selatan pada 13 Desember 2020. Pertandingan berakhir 1-1. GLYN KIRK / POOL / AFP (GLYN KIRK / POOL / AFP)
Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved