Breaking News:

Liga 2

Pindah Tempat, Kini Klub PSG Bermarkas di Pati

Berlokasi di Gelora Soekarno, Mojoagung, Pati, Jawa Tengah SPFA memiliki fasilitas lengkap untuk menunjang pembinaan pemain usia muda.

HandOut/Istimewa
PSG Gresik secara resmi ke Pati dan berganti nama menjadi PSG (Putra Safin Grup) Pati. Seusai proses akuisisi selesai, PSG Pati diluncurkan bertempat di The Safin Hotel, Pati, Jawa Tengah, Sabtu (26/12/2020). 

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Klub Liga 2 Indonesia, Putra Sinar Giri (PSG) Gresik secara resmi berpindah ke Pati dan kemudian berganti nama menjadi Putra Safin Grup (PSG) Pati.

Kepindahan PSG secara resmi ke Pati ini setelah dilakukan proses akuisisi dan diluncurkan pada Sabtu (26/12/2020) bertempat di The Safin Hotel, Pati, Jawa Tengah.

Hadir pada acara itu adalah manajemen lama tim PSG Gresik dan juga pemilik baru PSG Pati yakni Saiful Arifin.

PSG Gresik pindah ke Pati 2
PSG Gresik secara resmi ke Pati dan berganti nama menjadi PSG (Putra Safin Grup) Pati. Seusai proses akuisisi selesai, PSG Pati diluncurkan bertempat di The Safin Hotel, Pati, Jawa Tengah, Sabtu (26/12/2020).

Baca juga: Sudah Rekrut Nama-Nama Besar, PSMS Medan Masih Berburu Pemain Liga 1

Pada kesempatan itu, selain menandai pindahnya secara resmi PSG ke Pati, juga dilakukan peluncuran logo baru serta perkenalan jajaran manajemen, pelatih dan ofisial baru PSG Pati.

“Bicara visi, kami bertekad untuk meningkatkan sepak bola Pati di kancah nasional dan internasional, sehingga mampu menggairahkan sepak bola Pati dan harapannya tentu saja dapat mengharumkan nama Pati di jenjang lebih tinggi di sepak bola,” kata owner PSG Pati, Saiful Arifin.

Kehadiran PSG dikatakannya diharapkan menjadi wadah untuk para pemain sepak bola di Pati agar berkecimpung di level profesional.

Baca juga: Widodo C Putro Menyibukkan Dirinya dengan Melatih Sekolah Sepakbola Miliknya di Gresik

Tidak hanya itu, ini juga akan memberikan kesempatan kepada pemain muda Pati agar bisa membawa nama bangsa dan negara, menciptakan industri sepak bola yang modern dan profesional.

PSG juga dikatakan Saiful Arifin diarahkan untuk menjadi klub yang profesional dan mandiri yang nantinya dapat menjadikan sepak bola sebagai alat untuk memajukan Pati.

Pria yang akrab disapa Safin itu juga menambahkan, kehadiran PSG Pati juga adalah sebagai bukti keseriusannya membangun Pati lewat jalur sepak bola karena sebelumnya sudah hadir Safin Pati Football Academy (SPFA).

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved