Breaking News:

Liga Inggris

SEDANG TAYANG Live Streaming Liverpool vs West Brom Liga Inggris, Misi The Reds Jauhi Poin Everton

SEDANG TAYANG Live Streaming Liverpool vs West Brom Liga Inggris pukul 23.30 WIB Live Mola TV. Laga ini diwarnai Misi The Reds Jauhi Poin Everton

Instagram @Sadiomaneofficiel
Selebrasi Mo Salah dan Sadio Mane ketika menciptakan gol untuk Liverpool 

TRIBUNNEWS.COM - Sedang tayang live streaming Liverpool vs West Brom dalam lanjutan pekan 15 Liga Inggris yang tersedia dalam artikel ini.

Pertandingan Liverpool vs West Brom akan berlangsung di Anfield Stadium, pada Minggu (27/12/2020) malam ini,

Duel seru yang mempertemukan Liverpool vs West Brom dijadwalkan mulai pukul 23.30 Wib Live Mola TV.

Pada laga kandang ini, Liverpool memiliki ambisi besar untuk mengamankan tiga poin demi mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan gol pembuka dengan gelandang Liverpool Inggris Curtis Jones selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 16 Desember 2020.
PETER POWELL / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan gol pembuka dengan gelandang Liverpool Inggris Curtis Jones selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 16 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP (PETER POWELL / POOL / AFP)

Baca juga: SUSUNAN Pemain dan Live Streaming Liverpool vs West Brom Liga Inggris, Firmino-Mane-Salah Starter

Baca juga: Rekor Menang Tandang Terhenti, Manchester United Gagal Samai Manchester City dan Chelsea

Klub berjuluk The Reds ini kini memimpin puncak klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan 15 dengan 31 poin dari 14 pertandingan yang telah dilakoni.

The Reds hanya terpaut 1 angka dari Everton yang membuntuti di posisi kedua setelah meraih kemenangan pada pekan ini.

Skuad besutan Carlo Ancelotti tersebut mendapat 3 poin sempurna hasil dari kemenangan 0-1 di markas Sheffield United yang kini berada di dasar klasemen.

Berkat kemenangan tandang di markas Sheffield tersebut, Everton langsung melesat ke posisi 2 melewati Leicester dan Manchester United yang di pekan ini hanya meraih seri.

Melihat ketatnya persaingan di papan klasemen sementara maka Liverpool harus mendulang poin penuh pada pertandingan kandang pekan ini.

Apalagi lawan yang mereka hadapi merupakan tim promosi dan diterpa banyak masalah berujung dipecatnya pelatih sebelumnya Slaven Bilic.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved