Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris, Wolves vs Tottenham, 89 Menit yang Terbuang, Mou: Kami Tidak Punya Ambisi

Hasil Boxing Day Liga Inggris dari pekan 15, Wolves vs Tottenham, komentar Mourinho setelah Spurs pulang dengan satu poin.

JOHN THYS / AFP
HASIL Liga Inggris, Wolves vs Tottenham - Pelatih Portugis Tottenham Jose Mourinho memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Eropa UEFA Grup J leg pertama antara Royal Antwerp FC dan Tottenham Hotspur FC di Bosuilstadion di Antwerp pada 29 Oktober 2020. JOHN THYS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris pekan 15 dalam tajuk Boxing Day, Wolves sukses menahan imbang Tottenham setelah tertinggal lebih dahulu, Senin (28/12/2020).

Berlaga di Molineux Stadium, Tottenham unggul cepat lewat tendangan keras Tanguy Ndombele dari luar kotak penalti saat laga belum genap satu menit.

Gol balasan dari tuan rumah Wolves baru tercipta di penghujung babak kedua, tepatnya pada menit ke-86 lewat Romain Saiss setelah memanfaatkan umpan Pedro neto.

Dengan tambahan satu poin ini, Totteham tak beranjak dari posisi 6 klasemen Liga Inggris. Sementara Wolves bertengger di posisi 11.

Baca juga: HASIL Liga Inggris: Gol Romain Saiss Buyarkan Kemenangan Tottenham, Wolves Paksakan Spurs Imbang 1-1

Baca juga: HASIL Liga Inggris Wolves vs Tottenham, Spurs Gagal ke 4 Besar Klasemen

Gelandang Maroko Wolverhampton Wanderers, Romain Saiss, merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 27 Desember 2020.
CARL RECINE / POOL / AFP
Gelandang Maroko Wolverhampton Wanderers, Romain Saiss, merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 27 Desember 2020. CARL RECINE / POOL / AFP (CARL RECINE / POOL / AFP)

Jose mourinho, pelatih Tottenham kecewa dengan raihan anak asuhnya saat melawan Wolves.

Bagaimana tidak, Spurs punya 89 menit untuk mencetak gol tambahan dalam pertandingan tersebut.

Namun, tak satu gol tambahan pun tercipta dari permainan Harry Kane dan kolega.

"Satu poin melawan Wolves tidak menjadi hasil yang buruk karena mereka adalah lawan yang kuat," kata Mourinho kepada Sky Sports, dikutip dari BBC.

"Tetapi mencetak gol di menit pertama dan memiliki 89 menit untuk mencetak lebih banyak (gol), ada perasaan frustasi.

"Saya tahu cara saya mempersiapkan tim, saya tahu semua itu dan tidak ingin mengatakan lebih dari itu. Kami tidak memiliki ambisi atau keinginan untuk melangkah lebih jauh," tambahnya.

Baca juga: UPDATE Klasemen Liga Inggris, Liverpool Kukuh di Puncak, Arsenal Bertahan di Posisi 15

Baca juga: FAKTA Liverpool Gagal Menang Atas West Brom: Capaian Sam Allardyce Sang Pemutus Keangkeran Anfield

Gelandang Prancis Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele (tengah) mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 27 Desember 2020.
Gelandang Prancis Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele (tengah) mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 27 Desember 2020. (LINDSEY PARNABY / POOL / AFP)
Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved