Breaking News:

Liga Italia

Jodoh Tak Akan Kemana, AC Milan Bisa Pinang Rekrutan yang Tertunda, Ini Kode Kerasnya

Agen dari Dominik Szoboszlai memberikan kode keras bahwa AC Milan di masa mendatang amsih bisa memboyong pemainnya untuk merapat ke San Siro.

BARBARA GINDL/AFP
(Kiri) Bek Bayern Munich Lucas Hernandez, gelandang Salzburg Dominik Szoboszlai, gelandang Bayern Munich Joshua Kimmich dan bek Bayern Munich dari Jerman Jerome Boateng bersaing dalam pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA Salzburg v Bayern Munich di Salzburg, Austria pada 3 November, 2020 

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan memiliki peluang untuk memboyong bintang incarannya yang musim ini memilih bergabung ke RB Leipzig per Januari 2021.

Nama Dominik Szoboszlai merupakan gelandang serang andalan RB Salzburg yang terus menerus dikaitkan kepindahannya ke klub elite Liga Italia, AC Milan.

Namun pada kenyataannya, Dominik Szoboszlai memilih untuk melanjutkan destinasi karier sepak bolanya bersama tim asal Bundesligha Jerman, RB Leipzig.

Baca juga: AC Milan KW Tebar Ancaman di Serie B, Masuk Jalur Promosi ke Serie A Liga Italia Musim Depan

Baca juga: KLASEMEN Liga Italia, AC Milan Terbaik Sepanjang 2020, Inter Milan & Juventus 5 Besar

Namun ibarat 'jika jodoh tak akan kemana', pepatah tersebut yang saat ini layak disematkan pada situasi AC Milan.

Agen dari Szoboszlai memberi kode bahwa kepindahannya kliennya ke Bundesliga bukan akhir dari segalanya.

Ia mengakui bahwa dirinya dan Dominik Szoboszlai pada awalnya tertarik untuk bergabung ke AC Milan.

Namun dengan nama besar dan sejarah panjang klub, maka Dominik Szoboszlai dinilai harus mempersiapkan terlebih dahulu seluruh aspek yang dibutuhkan untuk bisa membela Rossonei.

Agen dari Szoboszlai juga memberikan kode bahwa suatu saat nanti ia berharap pemainnya bisa berbaju perangkan Merah-Hitam khas Rossoneri.

"AC Milan adalah klub elite Liga Italia, mereka punya sejarah yang panjang, baik Serie A maupun kancah dunia," kata agen Szoboszlai dikutip dari laman Sempre Milan.

"Saya berharap kedepannya kita bisa menjalin hubungan kembali dengan Massara dan Paolo Maldini, semuanya masih bisa mungkin (untuk kepindahan ke AC Milan)."

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved