Breaking News:

JADWAL Siaran Langsung Bola Malam Ini, Barcelona, Arsenal, dan MU Main, Lengkap Link Live Streaming

Berikut jadwal bola malam ini lengkap dengan link live streaming dari Liga Inggris dan Liga Spanyol. Barcelona lawan tim papan bawah Eibar.

Cesar Manso / AFP
JADWAL Siaran Langsung Bola Malam Ini, Penyerang Argentina Barcelona Lionel Messi (kiri) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Valladolid FC dan FC Barcelona di stadion Jose Zorilla di Valladolid pada 22 Desember 2020. Cesar Manso / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal siaran langsung bola malam ini dari Liga Inggris dan Liga Spanyol lengkap beserta link live streaming tersedia dalam berita ini.

Liga Spanyol akan memainkan jornada 16 , dimana akan dibuka oleh laga Sevilla vs Villarreal dan kemudian dilanjutkan pertandingan Barcelona vs Eibar.

Sementara dari Liga Inggris, Arsenal dan Manchester United bakal berlaga malam nanti, namun kedua tim big six Liga Inggris ini rawan tersandung.

Arsenal bakal meladeni perlawanan tuan rumah Brighton, sementara Manchester United akan menjamu Wolves.

Baca juga: HASIL Klasemen Liga Inggris Tadi Malam, Aston Villa 5 Besar, Sejajar dengan Chelsea, Spurs, dan City

Baca juga: HASIL Liga Inggris - Ditahan Imbang Aston Villa, Frank Lampard Sebut Chelsea Pantas Menang

Arsenal selaku tim tamu dibayangi rekor buruk jelang laga melawan Brighton.

Mereka selalu gagal memetik kemenangan dalam lima pertemuan terakhir kontra Brighton, dengan rincian tiga kekalahan dan dua kali imbang.

Sepasang kekalahan di antaranya bahkan Arsenal derita secara beruntun, yakni pada musim 2019-2020.

Pada dua pertemuan musim lalu, Arsenal selalu takluk 1-2 dari Brighton, baik dalam laga kandang maupun tandang.

Arsenal yang baru bangkit setelah menang atas Chelsea pada pekan ke-15 Liga Inggris bisa kembali tersandung jika melihat catatan tersebut.

Situasi serupa juga membayangi Manchester United yang pada pekan ke-16 dijadwalkan bersua Wolves di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB.

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Man United vs Wolves, Hal Ini yang Buat Bruno Fernandes Kesal dengan Maguire

Baca juga: Telat Panas di Manchester United, Edinson Cavani Pemain Pengganti Tersubur di Liga Inggris

Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. GLYN KIRK / POOL / AFP
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. GLYN KIRK / POOL / AFP (GLYN KIRK / POOL / AFP)
Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved