Breaking News:

Liga Inggris

LIVE Streaming TV Online Everton vs West Ham Liga Inggris, Kick Off Pukul 00.30 WIB

Akses di sini, link live streaming Everton vs West Ham Liga Inggris pekan 17 malam ini, kick off pukul 00.30 WIB live Mola TV.

PETER BYRNE / POOL / AFP
LIVE Streaming TV Online Everton vs West Ham Liga Inggris, Bek Everton Kolombia Yerry Mina (tengah) merayakan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Brighton Hove dan Albion di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 3 Oktober 2020. PETER BYRNE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Everton vs West Ham dalam lanjutan pekan 17 Liga Inggris tersedia dalam artikel ini.

Pertandingan antara Everton vs West Ham Liga Inggris bakal berlangsung di Goodison Park, Sabtu (2/1/2021) pukul 00.30 Wib Live Mola TV.

Pelatih tuan rumah Everton, Carlo Ancelotti memastikan bahwa penyerang andalannya Richarlison tersedia untuk laga kandang ini.

Richarlison sendiri telah absen pada pertandingan sebelumnya ketika Everton meraih kemenangan 1-0 di Sheffield United.

Baca juga: PREDIKSI Line-up Everton vs West Ham: Richarlison Tersedia, James Rodriguez Masih Cedera Betis

Striker Everton Brasil Richarlison (kiri) bersaing dengan gelandang Inggris Leicester City James Maddison (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Everton di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 16 Desember 2020.
ALEX PANTLING / POOL / AFP
Striker Everton Brasil Richarlison (kiri) bersaing dengan gelandang Inggris Leicester City James Maddison (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Everton di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 16 Desember 2020. ALEX PANTLING / POOL / AFP (ALEX PANTLING / POOL / AFP)

Baca juga: KALEIDOSKOP 2020 - Nasib Manchester United di Liga Inggris, Sempat Dibantai Spurs & Kini Posisi Dua

Baca juga: Manchester United vs Aston Villa Liga Inggris, MU Dinilai Harus Miliki Mentalitas Seperti Ronaldo

Ia absen karena protokol gegar otak setelah dipaksa keluar dalam pertandingan Piala Carabao melawan Manchester United tiga hari sebelumnya.

Penyerang asal Brasil itu sekarang telah tersedia memenuhi syarat protokol kesehatan dan akan kembali ke skuad untuk kunjungan ke The Hammers.

Selain itu Ancelotti nampaknya masih harus bersabar untuk menanti kesembuhan James Rodriguez.

Playmaker asal Kolombia tersebut tidak bermain sejak imbang 1-1 di Burnley karena cedera betis yang menimpanya.

Meskipun belum jelas kapan playmakernya bermain, Ancelotti mengharapkan kembali untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Rotherham United pada 9 Januari.

"Richarlison akan baik-baik saja [untuk West Ham] dan James tidak tersedia. Untuk James, kami harus melihat hari demi hari."

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved