Breaking News:

Liga 1

Ferry Paulus Buka Suara soal Kontrak Pemain Persija Jakarta yang Kadaluarsa, Termasuk Evan Dimas

Kontrak beberapa pemain Persija Jakarta sudah melewati masa kadaluarsa termasuk sang gelandang ciamik Evan Dimas Darmono.

Instagram Persija Jakarta (@persijajkt)
Evan Dimas Menjadi Inspirasi kemenangan Persija atas Borneo FC (@persijajkt) 

TRIBUNNEWS.COM - Ferry Paulus yang menjabat sebagai Direktur Persija Jakarta buka suara perihal kontrak para pemain Persija Jakarta yang sudah kadaluarsa.

Beberapa pemain Persija Jakarta harus dihadapkan dengan kenyataan, bahwa kontrak mereka sudah habis sejak Desember 2020 lalu.

Total ada tiga pemain Macan Kemayoran (julukan -Persija Jakarta) yang kontrak telah berakhir.

Dikutip dari Bolasport, tiga pemain yang kontraknya telah berakhir sejak 31 Desember 2020 ialah Heri Susanto, Rohit Chand dan Evan Dimas Darmono.

Pemain Persija Jakarta Evan Dimas saat melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Pemain Persija Jakarta Evan Dimas saat melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)

Baca juga: Persebaya Surabaya, Arema FC, dan Persija Tembus 10 Besar Top World Wide 2020

Baca juga: Liga 1 Tak Jelas, Pemain Naturalisasi Mantan Bomber Persija Buka Jasa Cuci Baju

Nama Evan Dimas Darmono tentu membuat banyak pendukung Macan Kemayoran berharap manajemen tidak melepasnya apabila kompetisi Liga 1 2020 kembali dilanjutkan.

Sosok Evan Dimas sangat dibutuhkan oleh Macan Kemayoran jika PSSI memutuskan lanjutan Liga 1 2020 dihelat kembali.

Terbukti dalam 2 pertandingan Persija Jakarta di Liga 1 2020, Evan Dimas memiliki permainan yang sangat ciamik dengan dua golnya.

Masing-masing golnya dicetak ketika Persija Jakarta meraih kemenangan perdana di Liga 1 2020 melawan Borneo FC yang berakhir 3-2.

Satu gol lainnya dbukukan pada pekan ketiga Liga 1 2020 kala bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC.

Melihat bagaimana kontribusi Evan Dimas bersama Persija Jakarta tentu banyak pihak yang ingin sang pemain tetap dipertahankan.

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved