Breaking News:

Liga Italia

PREDIKSI Susunan Pemain Juventus vs Sassuolo: Demiral Gantikan Posisi de Ligt, Morata Diragukan

Berikut prediksi susunan pemain Juventus vs Sassuolo dalam lanjutan pekan 17 Liga Italia yang diwarnai absennya de Ligt dan diragukannya Morata.

Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata bereaksi selama pertandingan sepak bola Grup G Liga Champions UEFA antara Juventus dan Barcelona pada 28 Oktober 2020 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi susunan pemain Juventus vs Sassuolo tersedia dalam artikel berikut ini.

Liga Italia yang telah memasuki pekan 17 menyajikan pertandingan antara Juventus vs Sassuolo, pada Senin (11/1/2021) dini hari.

Pertandingan antara Juventus vs Sassuolo berlangsung di Allianz Stadium, mulai pukul 02.45 Wib Live RCTI, Bein Sports 2 dan Vidio.com.

Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah harus bermain tanpa salah satu bek andalannya Matthijs de Ligt.

(Dari kiri) Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur, bek Italia Juventus Leonardo Bonucci, dan bek Juventus asal Belanda Matthijs De Ligt bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Atalanta pada 16 Desember 2020 di stadion Juventus di Turin.
Marco BERTORELLO / AFP
(Dari kiri) Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur, bek Italia Juventus Leonardo Bonucci, dan bek Juventus asal Belanda Matthijs De Ligt bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Atalanta pada 16 Desember 2020 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Juventus vs Sassuolo: Tanpa Empat Pemain Penting, Andrea Pirlo Waspada Potensi Bahaya

Baca juga: Statistik Menarik AS Roma vs Inter Milan: Giallorossi Belum Kalah di Kandang & Kegarangan Nerazzurri

Matthijs de Ligt dipastikan absen pada pertandingan ini karena dinyatakan positif Covid-19 dan harus melakukan isolasi mandiri.

Sebelumnya skuad Juventus juga sudah ada dua kasus Covid-19 lebih dahulu yang menyerang Alex Sandro dan Juan Cuadrado.

Kasus Covid-19 yang mendera skuad berjuluk Si Nyonya Tua ini ditanggapi dengan santai oleh sang allenatore Andrea Pirlo.

Menurutnya kasus positif dapat memengaruhi komposisi setiap tim yang terserang, namun ia menekankan Si Nyonya Tua harus tetap berpikiran maju untuk menyikapi kasus ini.

"Kasus positif memengaruhi kita, karena memengaruhi siapa pun. Tapi mari kita pikirkan untuk maju, ada masalah lain," kata Andrea Pirlo dikutip dari laman klub.

"Saya memiliki empat bek, selain Di Pardo yang bisa bermain di sayap. Saya akan memilih di antara mereka, karena kami berada "dalam gelembung" dan kami tidak dapat memanggil pemain lain," imbuhnya.

Bek tengah baru Juventus, Merih Demiral
Bek tengah baru Juventus, Merih Demiral (TWITTER.COM/DONETRANSFER)

Baca juga: Prediksi Skor AS Roma vs Inter Milan, Misi Wajib Menang demi Kejar AC Milan, Tayang di RCTI+

Baca juga: Jadwal Liga Italia, AS Roma vs Inter Milan: Kesolidan Lini Belakang Giallorossi Jadi Sorotan Fonseca

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved