Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Live Streaming Liga Inggris Tengah Pekan, MU dan Arsenal Rawan Terjegal

Akses di sini, jadwal live streaming Liga Inggris yang akan berlangsung tengah pekan, Manchester United lawan Burnley, Arsenal menjamu Crystal Palace.

Oli SCARFF / POOL / AFP
JADWAL Live Streaming Liga Inggris Tengah Pekan, MU dan Arsenal Rawan Terjegal - Gelandang Skotlandia Manchester United Scott McTominay (kanan) ditempatkan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola putaran ketiga FA Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Januari 2021. Oli SCARFF / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal akan melalui jalan terjal dalam lanjutan Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, tengah pekan ini.

Kedua tim itu, baik Man United dan Arsenal, akan menghadapi lawan yang pernah menjegal langkah mereka.

Dalam jadwal Liga Inggris tengah pekan ini, Man United bakal bersua Burnley di Stadion Turf Moor, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB.

Duel antara Man United dan Burnley sejatinya merupakan laga tunda pekan pertama Premier League musim 2020-2021.

Baca juga: Manchester United Huni Papan Atas Klasemen Liga Inggris, Solskjaer: Liverpool Adalah Ujian

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Burnley vs Manchester United: MU Terancam Tanpa Shaw, Lindelof dan Paul Pogba

Gelandang Skotlandia Manchester United Scott McTominay (kanan) ditempatkan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola putaran ketiga FA Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Januari 2021.
Oli SCARFF / POOL / AFP
Gelandang Skotlandia Manchester United Scott McTominay (kanan) ditempatkan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola putaran ketiga FA Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Januari 2021. Oli SCARFF / POOL / AFP (Oli SCARFF / POOL / AFP)

Dalam menyambut laga tersebut, Man United memiliki catatan mengkhawatirkan. Mereka hanya memetik sau kemenangan dari tiga pertemuan terakhir kontra Burnley.

The Red Devils, julukan Man United, menderita satu kekalahan dan satu hasil imbang pada dua laga sisanya.

Catatan itu bisa mengganggu langkah Man United yang tengah berjuang di papan atas klasemen Liga Inggris.

Mereka akan kehilangan peluang menggeser Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris jika kembali menelan hasil minor saat bersua Burnley.

Baca juga: Prospek Menjanjikan Emile Smith Rowe, Arsenal Temukan Pengganti Sempurna Mesut Ozil

Baca juga: Cerita Tangisan Gabriel Martinelli Kala Harus Operasi Cedera Lutut Bersama Arsenal

Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Southampton di Emirates Stadium di London pada 16 Desember 2020.
CLIVE ROSE / POOL / AFP
Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Southampton di Emirates Stadium di London pada 16 Desember 2020. CLIVE ROSE / POOL / AFP (CLIVE ROSE / POOL / AFP)

Sementara itu, Arsenal bakal berhadapan dengan sesama klub London, Crystal Palace, di Stadion Emirates, Jumat (15/1/2021) dini hari WIB.

Laga antara Arsenal dan Crystal Palace termasuk dalam rangkaian pekan ke-18 Liga Inggris.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved