Breaking News:

Bursa Transfer

Mesut Ozil Meriahkan Isu Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi di Ambang Kepergiannya dari Arsenal

Mesut Oezil musim ini mengalami kemalangan setelah tak dimasukan sang manajer, Mikel Arteta dalam skuad Arsenal di Liga Inggris ataupun Liga Eropa.

AS
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, mengamuk seusai kekalahan dari Brigton and HOve Albion di Emirates Stadium, Kamis (5/12/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Mesut Ozil ikut memeriahkan debat Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi saat nasibnya diambang kepergiannya dari Arsenal.

Mesut Oezil musim ini mengalami kemalangan setelah tak dimasukan sang manajer, Mikel Arteta dalam skuad Arsenal di Liga Inggris ataupun Liga Eropa.

Hal ini membuat pintu keluar Mesut Oezil dari Arsenal terbuka lebar mengingat kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021 atau akhir musim ini.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Mustahil Pecahakan Tiga Rekor Ini, Termasuk Milik Lionel Messi

Mesut Oezil
Mesut Oezil (zimbio.com)

 

Sejauh ini, terdapat banyak tim elit seperti Fenerbahce dan DC United yang siap bersaing untuk memperebutkan tanda tangan pemenang Piala Dunia 2014 itu.

Meskipun mengalami kemalangan nasib pada musim ini, nyatanya Oezil masih cukup santai dengan menjawab pertanyaan para fan di media sosial pribadinya.

Di mana di antaranya gelandang kreatif Jerman itu menjawab pertanyaan terkait perdebatan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.

Baca Juga: Sikap Mesut Oezil Setelah Tawaran Arsenal ke Juventus Ditolak

Seperti yang diketahui, perdebatan antara siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang tak pernah ada habisnya.

Mengingat usia mereka sudah tak muda lagi dan semakin dekat dengan ranah pensiun, perdebatan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi semakin memanas.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved