Breaking News:

Liga Italia

HASIL Coppa Italia AC Milan vs Torino, Rossoneri ke Babak 8 Besar dengan Susah Payah

Hasil babak 16 besar Coppa Italia AC Milan vs Torino. Rossoneri melaju ke babak 8 besar dengan susah payah setelah melalui adu penalti.

MIGUEL MEDINA / AFP
HASIL Coppa Italia AC Milan vs Torino, Rossoneri ke Babak 8 Besar dengan Susah Payah - Para pemain AC Milan merayakan setelah gelandang AC Milan Turki Hakan Calhanoglu (2ndR) mencetak gol penalti kemenangan dalam adu penalti selama babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) pertandingan sepak bola AC Milan vs Torino pada 12 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil babak 16 besar Coppa Italia laga AC Milan vs Torino dimenangkan Rossoneri dengan susah payah dari babak penalti, Rabu (13/1/2021).

Berlangsung di San Siro, AC Milan vs Torino bermain imbang pada waktu normal pertandingan bahkan hingga 2x15 menit babak tambahan.

AC Milan sukses meraih tiket 8 besar Coppa Italia setelah memenangkan babak penalti atas Torino dengan skor 5-4.

Satu algojo penalti Torino yang gagal adalah Tomas Rincon. Sementara 5 eksekutor AC Milan sukses menjalankan tugasnya, Franck Kessie, Theo Hernandes, Sandro Tonali, Alessio Romagnoli, dan Hakan Calhanoglu.

Baca juga: Jadwal Coppa Italia Fiorentina vs Inter Milan, Obat Penawar Luka Nerazzurri jelang Lawan Juventus

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia, AC Milan Sudah Colek Chelsea Soal Transfer Fikayo Tomori

Bek Torino asal Brazil Bremer (2ndL) menahan penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (Kiri) selama babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) dari pertandingan sepak bola AC Milan vs Torino pada 12 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Torino asal Brazil Bremer (2ndL) menahan penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (Kiri) selama babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) dari pertandingan sepak bola AC Milan vs Torino pada 12 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Jalannya pertandingan

Pelatih AC Milan Stefano Pioli menurunkan sang bomber andalan yang lama tak merumput akibat cedera, Zlatan Ibrahimovic sejak menit awal pertandingan lawan Torino.

Pada menit ke-2, Zlatan Ibrahimovic mendapat kiriman umpan pertama dari rekannya Samu Castillejo, namun masih bisa diatasi Milinkovic-Savic.

AC Milan unggul dalam penguasaan bola dalam 10 menit babak pertama dengan mencari kesempatan dan celah untuk membuka keunggulan.

Namun, laga yang berjalan dengan tempo lambat belum menghasilkan peluang dari kedua tim.

Pada menit ke-26, AC Milan bisa saja mencetak gol dari peluang Ibrahimovic yang tertuju pada Sandro Tonali.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved