Breaking News:

Liga Italia

Juventus Juara Piala Super Italia, Ronaldo Beri Warning pada AC Milan & Inter soal Scudetto

Tak ada kata kamus pasrah bagi Ronaldo untuk membawa Juventus ebrjaya di Liga Italia, peringatan diebrikan pada AC Milan dan Inter Milan.

MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Juventus Amerika Weston McKennie (tengah) mengangkat trofi pemenang untuk dirayakan bersama rekan satu tim setelah Juventus memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) melawan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia). MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Bomber andalan Juventus, Cristiano Ronaldo memberikan peringatan pada AC Milan dan Inter Milan soal perburuan Scudetto Liga Italia musim ini.

Warning megabintang asal Portugal itu disampaikan setelah Juventus sukses menyabet gelar Piala Super Italia, Kamis (21/1/2021).

Final Piala Super Italia yang mempertemukan Juventus vs Napoli berkesudahan lewat skor 2-0.

Dua gol kemenangan pasukan tempur Andrea Pirlo dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

Baca juga: Makna Trofi Piala Super Italia bagi Juventus & Ronaldo, si Manusia Tertajam di Muka Bumi

Baca juga: HASIL Final Piala Super Italia: Juventus Kandaskan Napoli, Ronaldo Ukir Catatan Gol Menawan

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia).
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia). MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Gelar Piala Super Italia ini menjadi trofi perdana yang Juventus raih di musim ini.

Terlebih lagi sumbangan gelar pertama bagi Juventus bisa menjadi alat pembungkam kritik yang banyak dialamatkan pada kesebelasan asal Turin itu.

Penampilan Bianconeri memang mengalami penurunan yang cukup signifikan dibanding musim-musim sebelumnya.

Bagaimana tidak, sukses menyegel Scudetto sembilan musim beruntun, namun taji Ronaldo dkk musim ini bak hilang ditelan bumi.

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo merayakan dengan bek Juventus dari Brasil Danilo (kanan) setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia).
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo merayakan dengan bek Juventus dari Brasil Danilo (kanan) setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia). MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Mereka kesulitan untuk menunjukkan konsistensi permainan mereka dalam usahanya mempertahankan hegemoni di panggung Liga Italia.

Cristiano Ronaldo pun enggan mengibarkan bendera putih soal perburuan gelar Liga Italia.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved