Breaking News:

Liga Spanyol

Zinedine Zidane Soal Kabar Pemecatan dari Real Madrid: Tunggu Beberapa Hari

Selain membuat Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey, kekalahan ini juga kabarnya membuat posisi Zinedine Zidane rawan dipecat

JOSE JORDAN/AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Valencia dan Real Madrid di stadion Mestalla di Valencia pada 8 November 2020. 

TRIBUNNEW.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah memberikan tanggapan soal isu pemecatan dirinya. Menurutnya, semua hanya perlu menunggu waktu.

Real Madrid menelan hasil minor kala menghadapi tim dari divisi 3 Spanyol, Alcoyano, dalam babak 32 besar Copa del Rey, Rabu (19/1/2021) malam waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 dini hari WIB.

Baca juga: Takluk dari Tim Divisi 3, Sejarah Memalukan Real Madrid 12 Tahun Silam Terulang

Dalam laga yang dihelat di kandang Alcoyano, Stadion Campo Municipal El Collao itu, Real Madrid menelan kekalahan 1-2 usai dipaksa bertarung hingga babak tambahan.

Los Blancos sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu lewat aksi Eder Militao pada menit ke-45.

Baca juga: Empat Kekalahan Memalukan Real Madrid di Bawah Zinedine Zidane, Keok dari Tim Gurem

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mendamping timnya dalam pertandingan Real Madrid dan Shakhtar Donetsk di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran Madrid pada 21 Oktober 2020.
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mendamping timnya dalam pertandingan Real Madrid dan Shakhtar Donetsk di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran Madrid pada 21 Oktober 2020. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Akan tetapi, 10 menit jelang berakhirnya waktu normal Real Madrid kebobolan. Aksi Joel Solbes sukses menggetarkan jala kawalan Andriy Lunin dan membuat kedudukan kembali berimbang 1-1.

Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal berakhir, memaksa kedua kubu harus masuk ke babak tambahan untuk menentukan pemenang.

Setelah melalui 15 menit pertama babak tambahan tanpa gol, Real Madrid kembali kebobolan lima menit setelah babak ekstra yang kedua dimulai.

Kali ini Juan Antonio Casanova Vidal yang merobek jala Real Madrid.

Baca juga: Real Madrid Dibuat Melempem Kiper 41 Tahun yang Bikin 10 Penyelamatan Gemilang

Skor 1-2 untuk kekalahan Real Madrid pun bertahan hingga laga berakhir, dengan demikain Los Blancos pun resmi tersingkir dari Copa del Rey.

Selain membuat Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey, kekalahan ini juga kabarnya membuat posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Los Blancos berada dalam zona rawan dipecat.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved