Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United vs Liverpool Piala FA: Anomali Firmansah Hadapi Setan Merah, Paceklik Gol jadi Isu

Manchester United akan menjamu Liverpool di ajang Piala FA, Senin (25/1/2021), Trio Mo Salah, Firmino, Mane sulit cetak gol ke jala Setan Merah

PETER POWELL / POOL / AFP
Jelang laga Piala FA Manchester United vs Liverpool, trio Firmansah milik The Reds tengah mendapat sorotan - Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan gol pembuka dengan gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 16 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Babak keempat Piala FA bakal menghadirkan laga big match antara Manchester United vs Liverpool.

Pertemuan Manchester United vs LIverpool di ajang Piala FA ini akan digelar di Old Trafford, Senin (25/1/2021) pukul 00.00 WIB.

Duel seteru lama di tanah Inggris anatara Manchester United nvs Liverpool akan menjadi yang kedua kali hanya dalam kurun sepekan.

Sebelumnya, kedua tim juga bertemu di kancah Liga Inggris pada 17 Januari 2021 lalu, di mana pertandingan itu berakhir sama kuat 0-0.

Baca juga: Liga Inggris - 5 Cara Atasi Seret Gol Liverpool, Jurgen Klopp Harus Berani Ubah Pakem!

Baca juga: LIGA INGGRIS - Liverpool Mulai Jarang Menang, Rooney Jagokan MU Juara Premier League

Baca juga: HASIL Liga Inggris Tadi Malam - Kian Merosot, Liverpool Butuh Perenungan Kata Jamie Carragher

Menyongsong pertemuan di Piala FA, Liverpool dihadapkan dengan masalah produktifitas gol, dimana dalam beberapa musim terakhir, hal tersebut cenderung tak dihadapi oleh The Reds.

Menjelang laga Piala Fa menghadapi Manchester United, Liverpool mesti mencari cara untuk bisa membongkar pertahanan, dan membuat peluang ke gawang Setan Merah.

Tugas tersebut jamak diemban oleh trio penyerang andalan Liverpool dalam sosok Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Jika menilik statistik trio Firmansah ini, mereka kerap kelabakan kala bertemu dengan Manchester United di semua ajang.

Melansir data dari Sportbible, Roberto Firmino menjadi pemain dengan jumlah pertemuan terbanyak dengan Manchester United, dibandingkan dua rekannya.

Pemain asal Brasil itu telah mengoleksi 13 pertandingan melawan Setan Merah di semua ajang.

Halaman
1234
Penulis: guruh putra tama
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved