Breaking News:

Liga Italia

LIVE Streaming TVRI Juventus vs SPAL Coppa Italia Malam Ini, Gonjang-ganjing Kabar Buffon

Akses di sini, link live streaming TVRI perempat final Coppa Italia laga Juventus vs SPAL, kick off pukul 02.45 WIB.

VINCENZO PINTO / AFP
LIVE Streaming TVRI Juventus vs SPAL Coppa Italia Malam Ini, - Penjaga gawang Juventus Italia Gianluigi Buffon berbicara dengan anggota staf pada 4 Oktober 2020 di stadion Juventus di Turin, sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Napoli, masih dijadwalkan setelah konfirmasi Lega Serie A meskipun Napoli tetap di rumah di Napoli. Skuat Napoli masih berada di Napoli, sesuai dengan keputusan otoritas kesehatan regional, karena Juventus mengonfirmasi bahwa mereka akan "turun ke lapangan" sesuai jadwal meskipun ada dua tes positif di antara staf mereka. Jika Napoli tidak bermain, mereka akan kehilangan permainan 3-0. 

TRIBUNNEWS.COM -  Live streaming TVRI Nasional, pertandingan perempat final Coppa Italia antara Juventus vs SPAL bisa diakses dalam berita ini.

Perempat final Coppa Italia antara Juventus vs SPAL akan tersaji di Juventus Stadium, Kamis (28/1/2021) pukul 02.45 WIB.

Jelang pertandingan perempat final Coppa Italia antara Juventus vs SPAL, kubu tuan rumah mendapatkan kabar kurang sedap soal Gianluigi Buffon.

Jelang laga, satu di antara punggawa andalan Juventus, Gianluigi Buffon kabarnya akan menjalani persidangan setelah diduga melakukan tindakan penistaan menggunakan kata-kata kotor.

Baca juga: Singkirkan AC Milan, Peluang Inter Tantang Juventus di Semifinal Coppa Italia, si Ular Tanpa Lukaku

Baca juga: Juventus Tabuh Genderang Perang, Pirlo: Kami Menantang AC Milan dan Inter untuk Scudetto\

Tindakan peninstaan terebut dilakukan oleh Buffon pada laga melawan Parma, tepatnya 20 Desember 2020 lalu.

Dilansir dari laman Football Italia, Insiden tersebut terkait ekspresi menghujat yang dibuat saat berbicara dengan rekan setimnya Manolo Portanova di menit ke-80.

Saat itu Juventus mampu memenangkan pertandingan lewat skor 4-0.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) melakukan penyelidikan setelah pertandingan dan mengonfirmasi pada hari Selasa (26/1/2021) bahwa kasus tersebut sekarang telah dibawa ke pengadilan federal negara itu.

Jika nantinya mantan penjaga gawang Timnas Italia itu dinyatakan bersalah, maka Buffon dipastikan mendapatkan larangan bermain satu laga

Dalam bahasa Italia, penistaan merupakan sumpah serapah yang paling buruk.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved