Breaking News:

Copa Italia

PREDIKSI Juventus vs SPAL Coppa Italia - Pirlo: Kami Tak Ingin Senasib dengan Munchen & Real Madrid

Juventus vs SPAL Coppa Italia, Andrea Pirlo tak ingin timnya memiliki nasib yang sama seeprti Real Madrid dan Bayern Munchen di ajang piala liga.

MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia). MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi Juventus vs SPAL Coppa Italia babak perempat final, Andrea Pirlo tak ingin anak asuhnya bernasib pilu seperti Real Madrid dan Bayern Munchen.

Pertandingan beda kasta akan tersaji di perempat final Coppa Italia antara Juventus vs SPAL di Stadion Allianz, Kamis (28/1/2021) pukul 02.45 WIB, live TVRI.

Jelang pertadingan, pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengingatkan agar anak asuhnya mewaspadai sepak terjang SPAL.

Baca juga: Jelang Juventus vs SPAL Coppa Italia: Bianconeri Diterpa Gonjang-ganjing Tak Sedap soal Buffon

Baca juga: Singkirkan AC Milan, Peluang Inter Tantang Juventus di Semifinal Coppa Italia, si Ular Tanpa Lukaku

Bek Italia Juventus Giorgio Chiellini (CR), rekan setim dan staf merayakan dengan trofi pemenang setelah Juventus memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) melawan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia . Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia).
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Italia Juventus Giorgio Chiellini (CR), rekan setim dan staf merayakan dengan trofi pemenang setelah Juventus memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) melawan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia . Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia). MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Meskipun berstatus sebagaim tim yang berkompetisi di Serie B, namun performa SPAL tidak bisa dikesampingkan begitu saja.

Terbukti pada babak 16 besar Coppa Italia sebelumnya, SPAL yang musim lalu berkompetisi di Serie A, mampu mengalahkan tim yang lagi naik daun, Sassuolo.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus yang suka bermain sepak bola. SPAL cenderung menggunakan tiga bek, tapi kadang-kadang tiga striker atau dua pemain pendukung untuk penyerang tengah," terangnya Pirlo, dikutip dari aman Football Italia.

"Mereka tahu cara bermain dan kami harus melakukan yang terbaik untuk menghindari rasa malu."

Sejauh ini, selain Sassuolo, tim yang dikalahkan oleh SPAL ialah Monza dan Crotone, untuk menapak hingga babak perempat final Coppa Italia musim ini.

Di sisi lain, SPAL saat ini juga diperkuat oleh deretan pemain berpengalaman di Serie A, mulai dari Paloschi hingga Floccari

Pirlo sendiri memprediksi bahwa jalannya laga akan berlangsung sulit bagi Juventus untuk bisa mengamankan kemenangan.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved