Breaking News:

Diego Maradona Meninggal Dunia

Beredar Rekaman Suara Soal Diego Maradona Diberi Bir dan Mariyuana Sebelum Meninggal

Rekaman serupa juga mengungkapkan bahwa Diego Maradona meminta mariyuana setiap hari

kompas.com
Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona bersama dokternya, Leopoldo Luque.Maradona meninggal pada Rabu (25/11/2020) setelah mengalami gagal jantung.(Diego Maradona Press Offive via AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Kematian legenda sepakbola dunia asal Argentina, Diego Armando Maradona menyisakan sejumlah kontroversi termasuk soal penyebab kematian sang bintang.

Teranyar, sebuah cerita baru di balik kematian legenda timnas Argentina tersebut menyeruak ke publik.

Diego Maradona mengembuskan nafas terakhir pada 25 November 2020 akibat sernagan jantung.

Meski kepergian sang legenda telah berlalu selama dua bulan, kontroversi di baliknya masih terus bermunculan.

Baca juga: VIDEO Begini Kondisi Diego Maradona Sebelum Meninggal, Ada Benjolan di Kepala

Leopoldo Luque, dokter pribadi Diego Maradona, saat hendak memberikan laporan medis tentang operasi otak yang dijalani Maradona di Olivos, Buenos Aires, 6 November 2020.(AFP/EMILIANO LASALVIA)
Leopoldo Luque, dokter pribadi Diego Maradona, saat hendak memberikan laporan medis tentang operasi otak yang dijalani Maradona di Olivos, Buenos Aires, 6 November 2020.(AFP/EMILIANO LASALVIA) (kompas.com)

Teranyar, media Infobae mempublikasikan rekaman suara yang berisi pengakuan dari dokter pribadi Maradona, Leopoldo Luque, kepada asistennya.

Dalam rekaman tersebut, Luque mengindikasikan bahwa salah satu anggota tim medis bernama Charly melakukan suatu hal sebelum kematian Maradona.

Baca juga: Kisah Menarik Carlos Tevez Tentang Maradona dan Makna Nomor 10 di Boca Juniors dan Juventus

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa Charly meminta seorang wanita datang pada malam hari. Jadi, untuk menyingkirkan Diego, dia memberinya bir dan mariyuana," kata si dokter di dalam rekaman.

"Saya tidak bisa menahan Charly saat memberi Diego mariyuana. Saya tak tahu bagaimana menghentikannya," ucap Luque lagi.

Rekaman serupa juga mengungkapkan bahwa Maradona meminta mariyuana setiap hari, meskipun ada upaya yang dilakukan oleh tim medis untuk memastikan dirinya hanya diberi tembakau.

Baca juga: Fakta Baru Hasil Autopsi Diego Maradona Terungkap: Menderita Selama 8 Jam Jelang Kematian

Penyelidikan kematian Maradona akan dimulai pekan depan dengan fokus pada orang-orang berada di sekitar sang pemilik gol Tangan Tuhan jelang detik-detik kepergiannya.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved