Breaking News:

Liga Italia

PREDIKSI Fiorentina vs Inter Milan: Lautaro Martinez Sebut Jasa Conte dalam Perkembangan Kariernya

Prediksi Fiorentina vs Inter, Conte dinilai berperan besar dalam perkembangan Lautaro semenjak kesulitan mendapatkan tempat utama di Nerazzurri.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kiri) menembak untuk membuka skor meskipun bek Juventus asal Belanda, Matthijs De Ligt, pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan . MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi Fiorentina vs Inter Milan Liga Italia tersedia dalam artikel berikut ini.

Liga Italia telah memasuki pekan 21 bakal mempertemukan Fiorentina vs Inter Milan, pada Sabtu (6/2/2021) dini hari.

Pertandingan Fiorentina vs Inter Milan tersaji di Artemio Firachi Stadium, mulai pukul 02.45 Wib Live RCTI dan Bein Sports 2.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte disebut memiliki jasa besar dalam perkembangan karier salah satu penyerangnya.

Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kanan) merayakan dengan bek asal Maroko Inter Milan Achraf Hakimi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Benevento, pada 30 Januari 2021 di stadion Meazza, di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kanan) merayakan dengan bek asal Maroko Inter Milan Achraf Hakimi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Benevento, pada 30 Januari 2021 di stadion Meazza, di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: LIVE STREAMING TV Online Fiorentina vs Inter Milan, Link RCTI Gratis Ada di Sini

Baca juga: LIVE Streaming RCTI Fiorentina vs Inter Liga Italia Malam Ini, Pelatih La Viola Khawatirkan Lukaku

Penyerang yang dimaksudkan berhutang jasa atas arahan Antonio Conte ialah Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez berterima kasih kepada Antonio Conte karena membantunya berkembang sebagai pemain sejak kedatangannya sebagai pelatih kepala.

Conte dinilai berperan besar dalam perkembangan Lautaro semenjak kesulitan mendapatkan tempat utama di skuad Inter Milan.

Lautaro sendiri bergabung dengan Inter dari Racing Club pada musim panas 2018 tetapi kesulitan mendapatkan waktu bermain di bawah Luciano Spalletti selama musim pertamanya di Italia.

Penunjukan Conte pada tahun berikutnya mengubah segalanya untuk penyerang berjuluk El Toro, yang menjadi tak tergantikan bagi Nerazzurri dalam 18 bulan sejak itu.

"Conte mencoba membuat Anda merasa lebih baik, baik secara fisik maupun mental," jelas pemain berusia 23 tahun itu dalam wawancara dengan Majalah Sport, seperti dikutip dari Sempre Inter.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved