Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool vs Manchester City: Ancaman Pemain Pujaan

Malam ini, pelatih Liverpool tersebut pastinya berharap gelandang Manchester City itu tak sedang dalam penampilan terbaik saat The Reds

Cloudfront.net
Liverpool vs Manchester City 

Live on Mola TV, Minggu (7/2) Pukul 23.30 WIB

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Juergen Klopp adalah pengagum Ilkay Gundogan sejak lama.

Malam ini, pelatih Liverpool tersebut pastinya berharap gelandang Manchester City itu tak sedang dalam penampilan terbaik saat The Reds menjamu The Citizens dalam duel pekan ke-23 Liga Primer di Stadion Anfield, Minggu (7/2/2021) malam ini.

Klopp tahu benar kualitas gelandang serba-bisa asal Jerman berusia 30 tahun tersebut.
Adalah Klopp sendiri yang ikut mengorbitkan Gundogan satu dekade silam.

Sepuluh tahun lalu, pelatih asal Jerman ini merekrut Gundogan, yang saat itu berusia 21 tahun dari Nuremburg ke Dortmund.

Gundogan jadi motor Dortmund mempertahankan gelar juara Bundesliga kala itu, termasuk juga mencetak gol penalti dalam kekalahan dari Bayern Muenchen dalam final Liga Champions.

Kini, Klopp bertemu kembali pemain favoritnya dalam saat yang salah. Gundogan tengah menggila, dan jadi pemain bintang The Citizens.

Dari sembilan laga terakhir City di Liga Primer, Gundogan mengemas tujuh gol untuk membantu The Citizens ke puncak klasemen sementara dengan 47 poin dari 21 laga.

“Ilkay salah satu pemain terbaik yang pernah saya tangani. Sejak dulu dia sudah luar biasa. Sayang, dia banyak diinterupsi oleh cedera. Kini dia lebih berpengalaman lagi, lebih cerdas lagi. Dia sangat berbahaya," kata Klopp.

Gundogan memang jadi paket kejutan musim ini. Ketika David Silva hengkang, orang-orang menoleh kepada Phil Foden untuk jadi suksesor. Nyatanya, Gundogan yang melejit.

Halaman
123
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved