Breaking News:

Coppa Italia

LIVE Streaming Juventus Vs Inter Semifinal Coppa Italia, Susunan Pemain, Pirlo Siapkan Duet 2D

Andrea Pirlo, tidak bisa menurunkan bek Leonardo Bonucci akibat mengalami cedera otot paha maupun penyerang Alvaro Morata

MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Juventus Italia Andrea Pirlo memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Cagliari pada 21 November 2020 di stadion Juventus di Turin. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan Juventus Vs Inter Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia akan digelar pada Selasa (9/2/2021) atau Rabu dini hari WIB di Stadion Allianz Arena, Turin.

Laga Juventus vs Inter Milan leg kedua Semifinal Coppa Italia akan tersaji Stadion Allianz, Rabu (10/2/2021) pukul 02.45 WIB live TVRI.

Link live streaming TVRI laga Juventus vs Inter Milan semifinal Coppa Italia tersedia dalam berita ini

Baca juga: Live Streaming Juventus Vs Inter Semifinal Leg Kedua Coppa Italia, Jangan Harap Ronaldo Bikin Gol

Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (2ndR) merayakan dengan gelandang Inter Milan dari Chile Arturo Vidal (kanan) setelah membuka skor pada pertandingan leg pertama perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (2ndR) merayakan dengan gelandang Inter Milan dari Chile Arturo Vidal (kanan) setelah membuka skor pada pertandingan leg pertama perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Juventus, selaku tuan rumah, dihadapkan pada sejumlah kendala terkait pilar utamanya di sejumlah lini jelang pertandingan nanti.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, tidak bisa menurunkan bek Leonardo Bonucci akibat mengalami cedera otot paha maupun penyerang Alvaro Morata yang mengalami infeksi virus pada pencernaannya.

Kondisi tersebut diprediksi membuat Pirlo akan berpaling pada duet bek muda Matthijs de Ligt dan Merih Demiral (2D/De Ligt-Demiral) dalam mengawal jantung pertahanan skuad Bianconeri. 

Sementara itu, di lini depan, Dejan Kulusevski disiapkan pelatih 41 tahun itu untuk mendampingi mesin gol utama Juventus, Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Skuat Murahan AC Milan Bisa Ciptakan Pembantaian Bagi Inter Milan

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan dengan penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata (Belakang) dan bek Italia Juventus Leonardo Bonucci setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AS Roma pada 6 Februari 2021 di Juventus stadion di Turin.
Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan dengan penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata (Belakang) dan bek Italia Juventus Leonardo Bonucci setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AS Roma pada 6 Februari 2021 di Juventus stadion di Turin. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Dilansir dari Football Italia, Gianluigi Buffon akan kembali bertugas di bawah mistar gawang Juventus, sementara Juan Cuadrado sudah kembali bugar untuk bertugas di sisi kanan pertahanan.

Namun, Pirlo masih memiliki kekhawatiran tersendiri dalam laga nanti mengingat 10 pemainnya berpotensi absen jika timnya lolos menuju partai final akibat akumulasi kartu kuning.

Bahkan, sebagian pemain dalam daftar tersebut merupakan pilar penting Juventus di bawah arahan Pirlo, seperti Ronaldo, De Ligt, Demiral, Adrien Rabiot, Federico Chiesa, hingga Rodrigo Bentancur.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved