Breaking News:

Liga Italia

HASIL Juventus vs Inter Milan, Bianconeri ke Final Coppa Italia, Rekor pun Tercipta

Hasil Juventus vs Inter Milan semifinal Coppa Italia leg kedua usai dengan skor kaca mata alias 0-0, Rabu (10/2/2021) dini hari.

Marco BERTORELLO / AFP
HASIL Juventus vs Inter Milan, Bianconeri ke Final Coppa Italia - Pelatih Juventus Italia Andrea Pirlo (tengah), kiper Italia Juventus Gianluigi Buffon (kiri), penjaga gawang Juventus dari Polandia Wojciech Szczesny (kanan) dan penyerang Juventus asal Swedia Dejan Kulusevski (CR) merayakan di akhir leg kedua semifinal Piala Italia pertandingan sepak bola antara Juventus Turin dan Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Juventus vs Inter Milan semifinal Coppa Italia leg kedua usai dengan skor kaca mata alias 0-0, Rabu (10/2/2021) dini hari.

Dengan hasil ini, Juventus melenggang ke final Coppa Itali karena unggul agregat 2-1 atas Inter Milan dari hasil pertemuan pertama di Giuseppe Meazza pekan lalu.

Juventus masih menantikan pemenang antara Atalanta vs Napoli yang akan berlaga dini hari nanti.

Final ini adalah kali ke-20 bagi Juventus di ajang Coppa Italia. Ini adalah rekor terbaru bagi tim Italia, tidak ada tim manapun yang mencapai raihan ini.

Hanya AS Roma yang mendekati, dengan koleksi 17 final, dan Inter 13 final, berdasarkan statistik Opta Paolo.

Baca juga: HASIL Manchester United vs West Ham Piala FA - Babak Pertama Makan Korban, Ogbonna Cedera

Penyerang Argentina Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) menginjak kaki penyerang Italia Juventus Federico Bernardeschi (Belakang L) ketika mencoba untuk menembak ke gawang selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia antara Juventus Turin dan Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Argentina Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) menginjak kaki penyerang Italia Juventus Federico Bernardeschi (Belakang L) ketika mencoba untuk menembak ke gawang selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia antara Juventus Turin dan Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Jalannya Pertandingan

Inter Milan yang tertinggal agregat 2-1 dari Juventus turun dengan dua striker andalan yakni, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Lima menit babak pertama berlangsung, Juventus menguasai bola dan mencari ruang untuk membuka keunggulan lebih dulu.

Namun, tim asuhan Andrea Pirlo masih kesulitan membongkar rapatnya pertahanan Inter Milan.

Kartu kuning pertama keluar pada menit ke-13 untuk Matteo Darmian.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved