Breaking News:

Piala FA

HASIL Piala FA: Pep Guardiola Tanggapi Ukiran Rekor Baru Manchester City Setelah Kalahkan Swansea

Pep Guardiola bangga dengan kinerja skuad Manchester City yang berhasil meraih kemenangan atas Swansea dan mengunci tiket Perempat Final Piala FA.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
JON SUPER / POOL / AFP
Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola melempar bola ke bek Portugis Manchester City Joao Cancelo (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. JON SUPER / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Piala FA diwarnai dengan tanggapan Pep Guardiola setelah timnya Manchester City berhasil memiliki capaian rekor baru setelah mengalahkan Swansea.

Mancehster City baru saja mengalahkan Swansea di markasnya sendiri dengan skor 1-3 dalam lanjutan babak 16 besar Piala FA, pada Kamis (11/2/2021) dini hari.

Berlangsung di Liberty Stadium, tim tamu Manchester City berhasil unggul terlebih dahulu satu gol lewat Kyle Walker pada babak pertama menit 30.

Pada babak kedua, Manchester City sanggup menjebol gawang tuan rumah dua kali lewat lesakan Raheem Sterling menit 47 dan Gabriel Jesus tiga menit berselang.

Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (3R) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Manchester City di Turf Moor di Burnley, Inggris barat laut pada 3 Februari 2021.
Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (3R) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Manchester City di Turf Moor di Burnley, Inggris barat laut pada 3 Februari 2021. (MARTIN RICKETT / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL Piala FA Semalam - Leiceter, Sheffield & Manchester City Susul MU Lolos ke Perempat Final

Baca juga: HASIL Piala FA, Manchester City Menang Mudah atas Swansea, The Citizens Cetak Rekor

Tuan rumah Swansea hanya satu mencetak gol hiburan guna memperkecil kedudukan melalui Morgan Whittaker menit 77.

Kemenangan atas Swansea ini memastikan langkah Manchester City ke babak Perempat Final Piala FA.

Selain keberhasil melangkah ke Perempat Final Piala FA, klub berjuluk The Citizens ini juga memecahkan rekor baru.

Di bawah asuhan Pep Guardiola, Man City mencatatkan 15 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Mereka pun mengukir rekor dengan capaian tersebut.

Melansir Opta Joe, 15 kemenangan beruntun di semua kompetisi adalah raihan terpanjang dalam sejarah sepak bola Inggris yang pernah diukir oleh klub peserta Premier League.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola bereaksi selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Januari 2021.
Manajer Manchester City, Pep Guardiola bereaksi selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Januari 2021. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Baca juga: Jadwal Man City vs Tottenham Liga Inggris Live Streaming Mola TV, Ini Ungkapan Sarkas Pep soal Gelar

Baca juga: Belum Puasnya Harry Maguire Atas Kemenangan Manchester United

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved