Breaking News:

Liga Spanyol

HASIL Sevilla vs Barcelona Copa Del Rey: Mantan Lukai Blaugrana, Lionel Messi Cs Kalah 2-0

Hasil semifinal leg pertama Copa Del Rey, Barcelona takluk dari Sevilla dengan skor 2-0 pada Kamis (11/2/2021) dini hari WIB.

CRISTINA QUICLER / AFP
HASIL Sevilla vs Barcelona Copa Del Rey: Mantan Lukai Blaugrana, Lionel Messi Cs Kalah 2-0 - Penyerang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Sevilla dan Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 10 Februari 2021. CRISTINA QUICLER / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil semifinal leg pertama Copa Del Rey, Barcelona takluk dari Sevilla pada Kamis (11/2/2021) dini hari WIB.

Duel Sevilla vs Barcelona yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Sepasang gol kemenangan Sevilla tercipta lewat aksi individu bek 22 tahun, Jules Kounde (25'), dan aksi mantan pemain Barcelona, Ivan Rakitic (85').

Hasil ini membuat Barcelona tertinggal 0-2. Pada leg kedua, mereka perlu mengejar ketinggalan jika ingin melaju ke final Copa del Rey musim 2020-2021.

Baca juga: Hasil Atalanta vs Napoli - Sejarah Final Coppa Italia Tercipta, La Dea Lawan Juventus Pertama Kali

Baca juga: HASIL Atalanta vs Napoli - Pessina Brace, La Dea Jumpa Juventus di Final Coppa Italia

Bek Sevilla Prancis Jules Kounde (depan kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey Spanyol (Piala Raja) antara Sevilla dan Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 10 Februari 2021.
CRISTINA QUICLER / AFP
Bek Sevilla Prancis Jules Kounde (depan kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey Spanyol (Piala Raja) antara Sevilla dan Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 10 Februari 2021. CRISTINA QUICLER / AFP (CRISTINA QUICLER / AFP)

Jalannya pertandingan Sevilla vs Barcelona

Berdasarkan statistik pada babak pertama, Sevilla selalu tim tuan rumah lebih sering menguasai bola dengan catatan 51,7 persen.

Namun, jika melihat dari total tembakan, kedua tim cenderung imbang. Mereka sama-sama melancarkan empat tembakan dengan dua di antaranya tercatat sebagai shots on target.

Dari total tembakan yang dilancarkan, Sevilla berhasil mengonversikan salah satu peluang menjadi gol.

Gol pembuka untuk Sevilla lahir lewat aksi individu bek asal Perancis, Jules Kounde, pada menit ke-25.

Dalam prosesnya, Julen Kounde lebih dulu melewati tiga pemain lawan sebelum menggetarkan gawang Barcelona yang dikawal oleh Marc-Andre ter Stegen.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved