Breaking News:

Liga Italia

Pertaruhan Nasib Conte Bersama Inter, Gelar Scudetto jadi Obat Terbaik Pelipur Lara Nerazzurri

Tersingkirnya Inter Milan dari ajang Liga Champions dan Coppa Italia membuat tekanan besar berada di pundak Antonio Conte.

MARCO BERTORELLO / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia antara Juventus Turin dan Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNNEWS.COM - Tersingkirnya Inter Milan dari ajang Liga Champions dan Coppa Italia membuat tekanan besar berada di pundak Antonio Conte dalam mengarungi sisa kompetisi musim ini.

Bagaimana tidak, Inter Milan yang diharapkan mampu melangkah lebih jauh dalam dua kompetisi tersebut harus terhenti langkahnya sebelum ke partai puncak.

Bahkan, Inter Milan harus mendekam sebagai juru kunci dan gagal lolos ke fase penyisihan grup Liga Champions.

Nasib kurang beruntung kembali menghampiri Inter Milan yang tersingkir lagi di semifinal Coppa Italia musim ini.

Momen tersingkirnya Inter Milan dari semifinal Coppa Italia musim ini mengulangi nasib musim lalu ketika disingkirkan Napoli di laga empat besar juga.

Baca juga: Hasil Atalanta vs Napoli - Sejarah Final Coppa Italia Tercipta, La Dea Lawan Juventus Pertama Kali

Baca juga: Gagal Pertahankan Gelar Coppa Italia, Nasib Gattuso Berada di Tangan Juventus & Pirlo

Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia antara Juventus Turin dan Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia antara Juventus Turin dan Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Demi Tunjang Proyek Stefano Pioli, AC Milan Gerak Cepat Amankan Masa Depan Calabria

Situasi tersebut membuat Conte yang menjabat sebagai pelatih Inter Milan dipertaruhkan nasibnya.

Juru taktik asal Italia itu kini hanya memiliki satu kesempatan untuk mempersembahkan gelar juara kepada Inter pada musim ini.

Gelar scudetto menjadi satu-satunya hal yang bisa menjadi obat pelipur lara bagi Conte dan Inter Milan dalam mengarungi musim ini.

Alhasil haram hukumnya bagi Inter Milan jika kembali gagal dalam persaingan perebutan scudetto musim ini.

Hal ini mengingat seandainya Inter Milan kembali gagal meraih gelar tentu nama Antonio Conte sebagai pelatih akan tercoreng.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved