Breaking News:

Piala Dunia Antarklub

HASIL Piala Dunia Antarklub - Bayern Munchen Juara, Die Roten Samai Rekor Sixtuple Barcelona

Hasil final Piala Dunia Antarklub 2020, Bayern Munchen keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan Tigres UANL dengan skor 1-0 berkat gol Pavard.

Karim JAAFAR / AFP
Bek Bayern Munich, Benjamin Pavard (3rd-L), merayakan golnya selama pertandingan sepak bola final Piala Dunia Antarklub FIFA antara Bayern Munich vs UANL Tigres Meksiko di Education City Stadium di kota Ar-Rayyan di Qatar pada 11 Februari 2021. Karim JAAFAR / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Bayern Munchen vs Tigres UANL final Piala Dunia Antarklub 2020 berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan skuat Hansi Flick.

Laga Bayern Munchen vs Tigres UANL telah berlangsung di Education City Stadium, Qatar pada Jumat (12/2/2021) dini hari WIB.

Gol kemenangan Bayern Munchen dicetak oleh Benjamin Pavard pada menit ke-60 setelah melewati tayangan VAR.

Dengan hasil ini, Bayern Munchen sukses menyamai rekor Barcelona yang meraih sixtuple, atau enam gelar dalam satu musim.

Bayern Munchen adalah tim kedua di dunia yang berhasil meraih sixtuple setelah Barcelona musim 2008-2009.

Baca juga: LIVE Streaming SCTV Bayern Munchen vs Tigres UANL Piala Dunia Antarklub, Link Ada di Sini

Para pemain berkumpul di lapangan menjelang pertandingan sepak bola final Piala Dunia Antarklub FIFA antara Bayern Munchen Jerman vs UANL Tigres Meksiko di Stadion Kota Pendidikan di kota Ar-Rayyan di Qatar pada 11 Februari 2021.
Karim JAAFAR / AFP
Para pemain berkumpul di lapangan menjelang pertandingan sepak bola final Piala Dunia Antarklub FIFA antara Bayern Munchen Jerman vs UANL Tigres Meksiko di Stadion Kota Pendidikan di kota Ar-Rayyan di Qatar pada 11 Februari 2021. Karim JAAFAR / AFP (Karim JAAFAR / AFP)

Jalannya Pertandingan

Final Piala Dunia Antarklub edisi 2020 menyuguhkan jawara Eropa Bayern Munchen dengan jawara Concacaf asal Meksiko, Tigres UANL.

Tigres UANL memulai permainan setelah wasit meniup waktu kick off.

Dalam lima menit babak pertama, kedua tim masih berhati-hati dengan tempo permaianan yang cepat.

Coeman menghasilkan peluang pertama dari bola rebound pemain Tigres.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved