Breaking News:

Bursa Transfer

AC Milan Terdepan dalam Perburuan Isco Tapi Harus Korbankan Dua Pilar

Kabar kepergian Isco dari Real Madrid semakin mencuat ke permukaan, AC Milan menjadi salah satu kandidat terkuat pemilik jasanya.

instagram @iscoalarcon Verified
Isco Alarcon saat membela Real Madrid 

TRIBUNNEWS.COM - Raksasa Italia, AC Milan berpeluang besar mendapatkan jasa gelandang Real Madrid, Isco meskipun harus merelakan dua pemain andalan.

Desas-desus kepergian Isco dari Real Madrid semakin mencuat ke permukaan, AC Milan menjadi salah satu kandidat terkuat pemilik jasanya.

Isco membela Real Madrid sejak 2013 silam, menjadi salah satu pemain yang memiliki andil besar dalam raihan trofi Los Blancos hingga saat ini.

Baca juga: Kebiasaan Tak Wajar Zlatan Ibrahimovic Saat Latihan Dibongkar Bek Muda AC Milan

Namun dalam beberapa musim terakhir sang pemain jarang mendapat kesempatan reguler untuk bermain, ia bahkan tak lagi dipercaya sebagai starter oleh Zinedine Zidane.

Kondisi ini membuat Isco geram dan dikabarkan ingin pergi dari Santiago Bernabeu, beberapa klub juyga sudah dikaitkan dengannya.

Baca Juga: Di AC Milan, Kata Kasar Ibrahimovic Lebih Berharga Ketimbang Hal Ini

Sementara kontrak Isco baru akan berakhir di akhir musim 2022, AC Milan dinilai sebagai klub yang paling berkesempatan mendapatkan jasanya.

Namun demikian, Rossonerri harus rela kehilangan dua pemain andalan mereka sebagai kesepakatan transfer ke Real Madrid.

Dilansir BolaStylo.com dari MilanLive, dua pemain yang harus ditumbalkan Milan di antaranya Ismael Bennacer dan Theo Hernandez.

Kedua tim sebenarnya memiliki hubungan yang baik, hal ini dibuktikan dengan transfer-transfer pemain sebelumnya seperti Brahim Diaz dan Theo Hernandez.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved