Breaking News:

JADWAL SIARAN LANGSUNG Bola Malam Ini: Leicester vs Liverpool, AC Milan & Juventus Live RCTI, GRATIS

Berikut jadwal bola malam ini live RCTI, Bein Sports hingga Mola TV, ada laga AC Milan dan Juventus maupun Leicester City vs Liverpool.

MIGUEL MEDINA / AFP
Para pemain AC Milan merayakan setelah gelandang AC Milan Turki Hakan Calhanoglu (2ndR) mencetak gol penalti kemenangan dalam adu penalti selama babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) pertandingan sepak bola AC Milan vs Torino pada 12 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM -Berikut jadwal pertandingan bola malam ini yang menyajikan sejumlah laga menarik, baik dari Liga Italia, Liga Inggris dan Liga Spanyol, Sabtu (13/2/2021) hingga Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Dari Giornata 22 Liga Italia, ada dua laga menarik yang akan tersaji dini hari nanti, yakni Napoli vs Juventus dan Spezia vs AC Milan.

Sedangkan dari kompetisi Liga Inggris pekan 24, duel akbar antara Leicester City vs Liverpool bakal tersaji di Stadion King Power, live Mola TV pukul 19.30 WIB.

Baca juga: JADWAL Siaran Langsung Liga Inggris Leicester vs Liverpool, Man City vs Spurs, Napoli vs Juventus

Baca juga: HASIL Leicester City vs Liverpool Babak Pertama: Skor Imbang 0-0, Ozan Kabak Bikin Vardy Mati Kutu

Grande Partita pekan 22 Liga Italia antara Napoli vs Juventus akan tersaji di Stadion Sao Paolo, Minggu (14/2/2021) pukul 00.00 WIB.

Laga panas yang tersaji di Kota Naples kali ini juga bisa menjadi pertandingan penantuan bagi Allenatore Napoli, Gennaro Gattuso.

Baik Juventus dan Napoli diprediksi akan menurunkan skuat terbaik mereka guna bisa menggaransi tiga poin di laga Giornata 22 Serie A kali ini.

Juventus membutuhkan tambahan tiga angka supaya tak tertinggal lebih jauh lagi dalam gerbong perburuan gelar Scudetto Liga Italia.

Tim asuhan Andrea Pirlo itu menduduki urutan tiga klasemen Serie A lewat koleksi 42 poin.

Sedangkan misi tiga poin berbeda jelas diusung oleh tim tuan rumah.

Napoli membutuhkan kemenangan untuk bisa mengakhiri rentetan hasil negatif yang mereka raih.

Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved